1. Home
  2. /
  3. Terpana
  4. /
  5. Yuk, Kita Nyanyi Bareng...

Yuk, Kita Nyanyi Bareng 10 Lagu Siti Badriah yang Paling Nge-Top


Yuk, Kita Nyanyi Bareng 10 Lagu Siti Badriah yang Paling Nge-Top di Youtube
 
Kali ini, kita nyanyi lagu lagu Siti Badriah yang paling populer. Biduan dangdut koplo kelahiran Bekasi, 11 November 1991, sudah punya banyak hits loh, tak cuma lagu “Lagi Syantik” yang sedang populer itu. Misalnya ada “Terong Dicabein”, “Melanggar Hukum”, dan juga “Bara Bere”.

Di bawah ini, kami tampilkan 10 lagu Siti Badriah yang paling nge-top dan paling banyak ditonton di Youtube. Kamu pastinya bisa bernyanyi bersama cewek cakep yang memiliki akun Instagram @sitibadriahh ini.

Untuk yang belum kenal, berikut sedikit info tentang Siti Badriah. Cewek yang kerap dipanggil Sibad itu sudah terlihat punya bakat menyanyi sejak masa kanak-kanak. Ia sudah aktif nyanyi sejak kelas 2 SD dan mengikuti berbagai festival musik.

Suatu waktu, seorang pencipta lagu bernama Endang Raes menawari Siti untuk membawakan lagu ciptaannya. Maka, Siti pun kemudian merekam lagu yang berjudul ‘Melanggar Hukum’. Hasil rekaman tersebut lalu ditawarkan Endang Raes kepada rumah produksi Nagaswara. Pada akhirnya, meluncurkan single “Melanggar Hukum” ke pasaran.

Setelah “Melanggar Hukum”, Siti meluncurkan lagi tiga buah single lainnya, yaitu “Suamiku Kawin Lagi”, “Goyangan Manjur”, dan “Brondong Tua” yang cukup banyak dinikmati masyarakat.

Tahun 2018, nama Siti Badriah melejit di blantika musik Tanah Air berkat single “Lagi Syantik”. Lagu itu telah ditonton lebih dari 200 juta kali di YouTube. “Lagi Syantik” berhasil masuk dalam tangga musik Billboard YouTube, dan sempat menduduki posisi tertinggi di urutan ke-4.

Itu saja perkenalan singkatnya. Tak perlu berpanjang-panjang lagi. Langsung saja, kita nyanyi bareng.
 

10 Lagu Siti Badriah yang Paling Nge-Top

Lagi Syantik


 

Terong Dicabein


 

Melanggar Hukum


 

Bara Bere


 

Brondong Tua


 

Undangan Mantan


 

Suamiku Kawin Lagi


 

Aku Kudu Kuat


 

Ketemu Mantan


 

Nasib Orang Miskin


 

Menurut kamu, artikel ini

Komentar kamu

sumber : detik viral



loading...