1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone...

Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone Selfie Bertajuk #RealYou !


Xiaomi Bakal Hadirkan Smartphone Selfie Bertajuk #RealYou !

Kaaget.Com – Ternyata, BackBerry Key2 bukanlah satu-satunya smartphone yang bakal diluncurkan pada tanggal 7 Juni 2018. Dimana pada hari tersebut, Xiaomi yang juga bakal mengadakan satu acara di India. Digadang-gadang, Xiaomi di India yang bakal menghadirkan smartphone yang fokus ke selfie.

Baca Juga : Menarik, Xiaomi Bikin Divisi Kamera Khusus Agar Tak Kalah Saing dari Samsung dan Apple…

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Melalui sebuah video pendek yang diunggah ke YouTube, Xiaomi yang menggunakan hashtag #RealYou dengan “Y” yang berbeda warna. Tetapi sayangnya, petunjuk yang ada masih belum terlalu lengkap dan diperkirakan bakal berada dalam seri Y, namun banyak yang menyebutkan jika itu merupakan nama lain dari Redmi Y2.

[email protected]

Kabar yang tak kalah menarik, Redmi Y2 yang digadang-gadang merupakan seburan dari Redmi S2 yang berganti nama. Redmi S2 yang telah dirilis di China pada minggu lalu yang fokus pada kamera depannya. Dimana Xiaomi yang juga turut mendorong hal serupa mengenai cuplikan dalam video tersebut. apabila benar adanya, maka Redmi Y2 tersebut yang bakal dikemas dengan layar sentuh LCD berukuran 5,99 dengan resolusi 720 x 1.440 piksel dan dengan jeroan Snapdragon 625.

Baca Juga : Terkini, Gelar Acara di Beijing, Razer phone Ingin Tantang Xiaomi Black Shark ?

Dengan varian RAM yang diusung ada dua opsi, yaitu 3GB dan 4GB, serta media penyimpanan internal berkapasitas 32GB dan 64GB. Dengan menjalankan antarmuka MIUI 9.5 berbasis Android 8.1 Oreo, dengan kapasitas baterai sebesar 3.080 mAh. Di sisi fotografi, smartphone ini yang diharapkan bakal menawarkan adanya dukungan dual-camera belakang, dengan masing-masing resolusi 12 MP + 5 MP.

Sementara untuk kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 16 MP dengan ukuran piksel 20um. Sudah pasti, Xiaomi yang mengadopsi kemampuan untuk menciptakan foto bokeh yang bakal disematkan ke dalam Redmi Y2. Sebelumnya, Xiaomi yang tengah dikabarkan yang sedang mempersiapkan divisi khusus yang diperuntukkan menggarap modul kamera smartphone.

Dalam informasi tersebut yang beredar melalui email internal CEO Xiaomi, Lei Jun pada para karyawannya. Seperti yang dilansir melalui GSM Arena, Rabu (16/5/2018), berdasarkan email tersebut yang meminta ada pembentukan departemen pengembangan kamera internal Xiaomi. Dimana Jun yang mengungkapkan akan hal ini yang harus diambil sebab fotografi saat ini sebagai fitur penting dari smartphone modern.

Baca Juga : Ini Dia, Amunisi Anyar Advan untuk Lawan Samsung dan Xiaomi ! Spesifikasinya ?

sumber : smeaker



loading...