1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Xiaomi Mi 8 Pro...

Xiaomi Mi 8 Pro Mulai Rilis Hari ini, Harganya?


Xiaomi Mi 8 Pro Didukung Spesifikasi Garang

Smeaker.com – Vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Xiaomi Mi 8 Pro. Smartphone ini sudah resmi rilis sekitar 3 minggu lali di China.

Kehadiran Xiaomi Mi 8 Pro ini merupakan generasi penerus dari Xiaomi Mi 8 yang hadir dengan membawakan spesifikasi serta fitur unggulan, salah satunya adalah keberadaan sensor fingerprint yang ada dibawah layar.

Baca juga: Biar Smartphone Makin Cerdas, 4 Aplikasi Android Ini Wajib Kamu Punya!

Dan kali ini, Xiaomi telah mengumumkan jika mereka bakal menggelar sebuah acara peluncuran Xiaomi Mi 8 Pro ini untuk pasar Global pada hari ini, Selasa (23/10/18) di Taiwan. Wah kira-kira berapa ya harga Xiaomi Mi 8 Pro versi global ini?

Copyright©ITHome

Smartphone ini bakal tersedia secara online melalui Xiaomi Mall serta Mi Store. Sementara untuk harga Xiaomi Mi 8 Pro ini dibanderol NT $ 15.999 atau setera dengan Rp 7,8 jutaan di Indonesia.

Baca juga: Miliki 4 Kamera, Harga Lenovo K5s Dijual Rp 1 Jutaan Saja

Untuk spesifikasinya, ponsel android ini hadir dengan menggunakan layar Super AMOLED 6,21 inch dengan resolusi setara FHD+ (1080 x 2248 pixel). Untuk bagian dapur pacunya, Xiaomi Mi 8 Pro ditenagai oleh chip Snapdragon 845 dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1.

Pada bagian fotografinya, Xiaomi Mi 8 Pro dibekali dengan fitur dual kamera bokeh dibelakang bodi. kamera tersebut berukuran 12 MP + 12 MP yang mendapat dukungan fitur OIS dan Zoom Optic untuk menjadikan hasil jepretan yang bokeh.

Sementara untuk bagian bodi depannya, Xiaomi Mi 8 Pro dibekali dengan kamera selfie berukuran 20 MP (f/2.0) yang diletakkan dalam sebuah notch. Smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh yang dilengkapi fitur fast charging didalamnya.

Fitur utama yang menjadi daya tarik dari Xiaomi Mi 8 Pro adalah keberadaan Sensor Sidik Jari yang diletakkan pada bagian bawah layar. Dengan begini, maka memberikan kenyamanan pengguna saa membuka kunci perangkat.

baca juga: Jadwal Perilisan Xiaomi Black Shark 2 Terungkap, Kapan?

sumber : smeaker



loading...