1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Walau Diblokir Kominfo, Style...

Walau Diblokir Kominfo, Style Ala Cewek Tumblr Ini Tetap Dipertahankan oleh Natasha Ryder



Ryder bersaudara ini memang sama-sama bikin mata segar ketika dilihat di layar kaca. Kimberly dan Natasha adalah kakak adik yang punya hoki besar di dunia entertainment tanah air. Apalagi Natasha, dia juga punya gaya berpakaian yang unik.

Style-nya yang asik membuat dia terlihat ala anak muda yang Tumblr banget. Walau Tumblr sudah diblokir, nggak ada salahnya ‘kan gaya ala cewek-cewek artsy-nya tetap dipertahankan?

1. Mengenakan baju dan kacamata serba kuning, makin kece dengan rambut blonde-nya

www.instagram.com

Kalau melihat transformasi gaya Natasha, kita bakal terperangah deh. Kini Natasha lebih sering tampil dengan rambut blonde dan gaya yang kadang santai dan terkesan tomboy. Di waktu tertentu, Natasha bisa tampil artsy juga seperti ini.

PILIHAN EDITOR

  • Sulap Kamarmu Biar Makin Artsy dengan 15 Inspirasi Rak Dinding Ini. Tumblr Banget!

Baca Juga : Rok Denim dan OOTD Ini Siap Jadi Favoritmu, Girly-nya Nggak Nguatin!

2. Bergaya dengan rompers hitam dan berpose di tengah jalan

www.instagram.com

Natasha keren juga saat mengenakan rompers hitam polos ini. Dipadu dengan sling bag yang cute dan ukurannya nyaman dibawa, terlihat lebih santai. Kalau di Inggris mah bebas, mau foto di tengah jalan juga sepi. Asalkan tetap berhati-hati ya.

3. Pakai kaus, jeans tapper, dan tas ransel mungil

www.instagram.com

Gaya andalan Natasha Ryder lainnya yang bisa kamu curi cuma sesimpel ini kok. Kaus, tapper jeans, tas ransel mungil, dan jangan lupa chunky trainers-nya biar makin maksimal.

4. Jaket denim selalu jadi penyelamat kapan pun kamu membutuhkannya

www.instagram.com

Kalau diperhatikan, Natasha kayaknya habis olahraga atau nge-gym, tetapi langsung bisa nongkrong hanya dengan tambahan jaket denim yang tersemat di tubuhnya.

5. Parah, udah kayak gaya fashion blogger di Tumblr nih!

www.instagram.com

Bergaya di depan mobil sambil mengenakan celana jeans pendek dan kaus hitam. Tambahkan lipstik hitam juga, badai gayanya! Berani tiru pose ini?

6. Bergaya di supermarket juga mengingatkan kita akan gaya mbak-mbak Tumblr

www.instagram.com

Natasha pas banget deh berpose di depan kulkas minuman di dalam supermarket. Mengenakan atasan kuning stripes tanpa lengan serta jam tangan hitam dan tatanan rambut yang super awesome ini.

7. Ini gaya lawas Natasha yang timeless banget

www.instagram.com

Ini buat kamu yang kangen sama gaya lugunya Natasha. Mengenakan jumper crop top hitam dipadu dengan celana jeans. Bikin Natasha makin terlihat tinggi semampai. Dipoles sama senyumnya yang bikin teduh. Langsung dicuri aja gayanya, nggak dosa kok!

8. Walaupun nggak ke luar negeri, gaya dengan parka berbulu ini boleh kamu coba kalau lagi wisata alam di tempat dingin

www.instagram.com

Kamu bisa tirukan style serba tebal ini saat liburan mengunjungi Puncak Bromo atau Tebing Keraton Bandung. Tinggal padukan dengan makeup dan tatanan rambut yang pas, biar saat tersapu angin nggak terlalu berantakan.

9. Terakhir, jaket denim lukis yang unik ini boleh deh dicoba sekali seumur hidup

www.instagram.com

Nggak ada salahnya mengenakan jaket denim lukis custom ini sesekali. Terus berpose menghadap serong samping begini biar kelihatan lukisannya.

Itu tadi sembilan gaya Natasha Ryder yang cukup unik dan anak muda banget. Foto OOTD ala cewek Tumblr pun lancar jaya tanpa perlu banyak polesan dan editan.

sumber: YUKEPO



loading...