1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Video Viral Tangan Misterius...

Video Viral Tangan Misterius di Kolam Renang Bikin Geger, Hantu Atau…?


Video Viral Tangan Misterius di Kolam Renang Bikin Geger, Hantu Atau…?

Majunkri – Sebuah video viral bikin geger di Malaysia. Pasalnya menunjukkan sesosok ‘tangan misterius’ meraih paha seorang anak kecil di kolam renang.

Seperti dikutip dari Asia One, Kamis (11/10/2018), penampakan tangan misterius yang terlihat sepersekian detik sebelum menghilang itu mengejutkan para pengguna dunia maya dan memicu perdebatan yang bikin geger dan menjadikan video itu viral.

Semuanya bermula dari unggahan video pada Kamis 4 Oktober dari pengguna Facebook bernama Eiyna Sharina. Wanita yang berasal dari Perak, Malaysia itu memposting rekaman gambar yang menunjukkan detik-detik seorang bocah nyaris tenggelam dan diselamatkan sang ayah.

Dalam unggahan itu, dia tidak menyatakan di mana dan kapan video itu diambil. Eiyna hanya menyertai petikan kalimat dalam bahasa Melayu yang artinya: “Anak itu harus ditarik ke atas … Dia akan tenggelam. Untung ayahnya berhasil menariknya.”

Postingan Eiyna termasuk screenshot atau tangkapan layar dari tangan misterius di paha anak yang nyaris tenggelam itu, yang sepertinya bukan milik siapa pun dalam video.

Sejak itu unggahan video viral yang bikin geger karena dikira jadi penyebab si anak tenggelam, mendapat lebih dari 15.000 likes dan 29.000 komentar.

Hantu Atau…

Ilustrasi hantu

Rekaman video viral itu memicu banyak pengguna media sosial menyimpulkan bahwa tangan misterius tersebut adalah “kekuatan misterius”, di balik insiden bocah laki-laki yang hampir tenggelam.

Beberapa dari mereka menyebut tangan misterius itu terlihat seperti milik seorang wanita dengan kuku jari yang panjang. Sementara banyak pengguna Facebook pada awalnya ketakutan dengan video viral tersebut, sementara lainnya menyanggah ada penampakan misterius karena sebenarnya ada orang ketiga di dekat ayah dan bocah laki-laki itu di kolam renang.

Orang itu terlihat sebentar di tepi kolam dalam rekaman video yang berdurasi lebih panjang milik Eiyna.

Pengguna Facebook Fezha Habibulah memposting versi lengkap video Eiyna, yang mengungkapkan kepada para pengguna dunia maya siapa pemilik tangan misterius itu.

Ia mengatakan “Anak laki-laki lain sebenarnya berada di kolam renang bersama ayah dan anak laki-lakinya.”

sumber : majunkri



loading...