1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Usil Menyamar Jadi Hantu...

Usil Menyamar Jadi Hantu Pocong dan Menakuti Warga, Dua Remaja Ini Di Hukum untuk Tidur di Kuburan


Bulan Oktober selalu identik dengan bulan horor, karena menjelang akhir bulan kita akan memperingati Halloween. Berpakaian seperti hantu atau tokoh di film maupun nyata, melakukan trick or treat, dan menceritakan cerita horor terkini menjadi suatu ciri khas dari Halloween. Tapi, gimana jadinya kalau ada orang yang “lebih dulu” menikmati euforia Halloween, dengan menyamar jadi hantu dan malah menakuti penduduk sekitar?

Percaya atau nggak, di Malaysia ini benar-benar terjadi, lho! Ada dua remaja di Malaysia yang menyamar dengan membungkus tubuh menggunakan kain putih, yang diikat hingga membentuk hantu Pocong. Kalian tahu sendiri kan, hantu Pocong merupakan hantu legenda yang nggak hanya populer di Indonesia, tapi juga di Malaysia.

Ini Hantu Pocong yang asli, via: idntimes.com

Menurut akun Facebook Sarawak Viral, kedua remaja ini sudah sejak awal sering iseng menyamar menjadi pocong, dan menakuti penduduk di desanya. Gimana penduduk desanya nggak takut, kan? Akhirnya setelah sekian lama, pada tanggal 22 Oktober kemarin penduduk desa mengetahui kebenarannya, dan mereka tertangkap lalu dihukum.

Kalau yang ini baru versi Pocong “gadungannya”, via: worldofbuzz.com

Tahu nggak hukumannya apa? Mereka di hukum untuk tidur di kuburan (yes, you read this right), selama semalam. Uniknya nih, mereka nggak cuma sekadar “tidur” di kuburan, tapi benar-benar di buatkan lubang di tengah kuburan, dan tidur di dalamnya! Kalau begitu sih, sudah seperti hantu Pocong beneran, kan? Istilahnya sih “kembali ke habitat”.

via: worldofbuzz.com

Sejak viral di internet, postingan dari Sarawak Viral ini sudah di bagikan sebanyak 8000 kali oleh netizen Malaysia. Komentarnya pun lucu-lucu. Ada yang bilang kalau seharusnya mereka nggak tidur bersisian, karena nanti hukumannya jadi nggak terasa dan mereka malah ngobrol bareng. Ada juga yang bilang kalau orang yang membantu mereka untuk “mengikat” tali pada kostum pocong mereka belum tertangkap. Kalau menurut Kita Muda, harusnya sih lubang untuk mereka tidur di letakkan berjauhan, biar makin terasa hukumannya. Menurut Kawan Muda gimana?

Anyway, semoga habis ini mereka jera deh, dan nggak menyamar jadi hantu-hantu lain seperti Kuntilanak atau Genderuwo.

Sumber: World of Buzz

sumber : kitamuda



loading...