1. Home
  2. /
  3. Terpana
  4. /
  5. Udah Mau Lebaran Nih...

Udah Mau Lebaran Nih Girls ! Kamu Udah Siapin 4 Hal Ini Belum ?


Kaaget.Com — Smartgirl siapa sih yang ketika mudik mudah banget terserang penyakit? pasti mudiknya terasa tidak nyaman. Apalagi kalau tiap mudik bawannya mabok mulu. Tenang girlisme punya cara agar mudik kamu aman  dan sehat. Simak ya!

1. Smartgirl perlu banget cek kendaraan sebelum mudik. Terkhusus buat yang mudik dengan mobil pribadi !

source by Cantik Tempo.co

Ini penting banget karena berhubungan dengan keselamatan selama perjalanan. Jangan sampai baru setengah jalan mobil udah mogok dan susah cari bengkel. Lebih parahnya kalau nanti menyebabkan kecelakaan selama perjalanan. So, jangan lupa dicek dulu sebelum jalan ya!

2. Smartgirl sebaiknya menyiapkan pos-pos yang akan dikunjungiuntuk istirahat ya!

source bykaahil.wordpress.com

Smartgirl kamu perlu tau lho pos-pos mana aja yang bisa digunakan untuk tempat beristirahat atau sekedar membeli makanan dan minuman untuk perseediaan di jalan.

3. Jangan lupa siapkan obat-obatan keluarga sebelum kamu mudik !

source by Medicalogy

Nah Smartgirl ini juga penting agar selama perjalanan tetap aman dan sehat.

4. Emang sih bisa pake GPS untuk tau jalan tapi jangan malu juga buat tanya-tanya ya Smartgirl..

source by Indonetwork

terkadang GPS juga bisa menyesatkan lho, misalnya kita ditunjukkan jalan yang ternyata tidak muat dilalui mobil atau mini bus. So smartgirl jangan malu bertanya apabila ragu-ragu.

Semoga perjalanan mudiknya menyenangkan, sehat, dan aman ya Smartgirl !

Syifa R Dewi
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

sumber : girlme



loading...