1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Tragis, Izin kerja Ternyata...

Tragis, Izin kerja Ternyata Selingkuh, Pria Ini Alami Kecelakaan Maut dengan Selingkuhannya


Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang kontraktor berusia 34 di Magetan Jawa Timur. Mobil yang ia kendarai terjun ke jurang sedalam 200 meter. Nahasnya, ia mengalami kecelakaan bersama teman wanita yang diduga selingkuhannya.

Kabar kecelakaan ini kemudian viral di media sosial. Sebab, selain sang kontraktor yang berinisial RS harus meninggal di tempat, kecelakaan tersebutpun sekaligus membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan RS.

Mobil RS hancur setelah terjun ke jurang (kompas.com)

Kecelakaan berawal saat mobil Honda CR-V yang dikendarai RS dan RP yang merupakan seorang pemandu karaoke melaju kencang di jalanan. Tiba-tiba, mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan mobil terjun bebas ke dalam jurang di Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur.

Menurut informasi yang beredar, kedekatan RS dan RP sebenarnya sudah terjadi sejak lama. Bahkan, Tina Haryati, istri dari RS sudah mencium bau-bau perselingkuhan yang dilakukan suaminya tersebut.

Namun untuk menjaga keutuhan rumah tangganya, Tina tidak berani menuntut suaminya untuk mengaku sebelum bukti perselingkuhan itu benar-benar ada di depan mata.

Firasat sang istri sehari sebelum kecelakaan

Tidak salah jika ada yang mengatakan kalau insting seorang istri terhadap suaminya itu sangat kuat. Seperti yang dialami Tina, istri dari RS, sehari sebelum kejadian, Tina sempat curhat dengan kakak kandungnya, Lina soal perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

RS mengalami kecelakaan dengan wanita lain yang diduga selingkuhannya (tribunnews.com)

Lina menceritakan, jika adiknya, Tina, menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Kedua barang bukti ini semakin menguatkan dugaan Tina jika suaminya sedang bermain hati dengan wanita lain.

Namun, Tina masih mencoba bersabar menghadapi cobaan yang sedang menghampirinya. Menurut Lina, sehari sebelum kecelakaan, Tina mengatakan jika ia tidak masalah jika ternyata benar suaminya telah selingkuh. Yang penting ia tidak ditinggal mati suaminya.

Mobil RS terjun ke jurang sedalam 200 meter (gridoto.com)

Namun takdir berkata lain. Sehari setelah Tina curhat kepada Lina kakaknya, kabar duka itu pun datang. RS, suaminya dikabarkan meninggal dunia setelah mobil yang ia kendarai bersama wanita lain terjun ke jurang. Sedangkan RP, wanita yang bersama RS saat kecelakaan mengalami luka hebat dan dalam perawatan di RSUD dr Sayidiman, Magetan.

Pelajaran yang bisa kita ambil dari kisah ini

Memang, sebagai orang yang beriman, kita tentu percaya dan yakin jika persoalan jodoh, rejeki, dan maut, sepenuhnya mutlak kuasa Tuhan. Namun, setidaknya kita tetap berusaha menjadi pribadi yang baik dalam urusan jodoh, berkah dalam urusan rejeki, dan khusnul khotimah dalam ajalnya.

Semoga kita tetap menjadi pribadi yang setia terhadap pasangan. Sebab bagaimanapun juga, kesuksesan seorang suami tidak terlepas dari doa sang istri. Pun sebaliknya!

sumber : inovasee



loading...