1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Tawarkan Jual iPhone 5S...

Tawarkan Jual iPhone 5S Hanya 700 Ribuan, Toko Ini Tak Mampu Hadang Konsumen yang Ricuh


Switch, Retail Apple yang Cancel Gelar Promo iPhone 5s 700-an

Smeaker.com – Perangkat Smartphone iPhone merupakan salah satu ponsel yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal dan selalu diatas 1 jutaan untuk perangkat terbarunya. Akan tetapi tidak untuk sepekan yang lalu pada saat Switch menggelar Celarance Sale di pusat perbelanjaan My Town, Malaysia.

Switch ini merupakan salah satu ritel berbagai produk Apple yang bertempatkan di Negeri tetangga, Malaysia. Pihak tersebut telah mempromosikan berbagai model produk mewah itu seperti iPhone 5s, iPad, dan beberapa lagi yang lain dengan harga yang sangat terjangkau.

Simak Nih: Jawaban Samsung Ketika Dituduh Meniru Animoji iPhone X

Pasalnya, untuk Smartphone iPhone 5S saja hanya ditawarkan dengan harga Rp 700.000 saja, sedangkan untuk perangkat iPad sudah bisa dimiliki hanya dengan harga senilai Rp 1.1 Juta.

Diskon iPhone 5S on Switch
copyright©VulcanPost

Setelah mendengar adanya promo tersebut, tentu saja banyak penduduk Malaysia yang berasal dari berbagai wilayah berdatangan. Ketika dilakukan survei, ternyata ada kurang lebih 11.000 orang yang ingin mendapatkan produk promo Clearance Sale dari Switch ini sejak hari kamis tanggal 1 Maret 2018 sehari sebelum acara digelar.

Ketahui Yuk: Geser iPhone X, Samsung Galaxy S9 Plus Dapatkan Gelar Layar Terbaik

Sebenarnya pihak pusat perbelanjaan yang bersangkutan ini melarang para pengunjung untuk menginap, namun untuk jumlah antrean tetap panjang sekali. Beberapa jam sebelum jadwal dimulai, petugas telah memberikan tiket untuk mendapatkan produk tersebut untuk orang yang berada di barisan depan, namun saat toko dibuka, malah kericuhan yang terjadi karena tidak mematuhi ketentuan yang ada.

Tentu saja, dengan adanya kejadian ini mereka telah membahayakan dirinya sendiri dan juga para penjaga toko serta pengunjung yang lain. Nah, untuk mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan, dengan terpaksa pihak Switch harus menghapus program clearance sale ini dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada para peminat.

“Kami tak menyangka sambutannya akan begitu besar. Kami kewalahan dengan 11.000 orang yang datang” begitulah keterangan tertulis yang diberikan oleh Switch pada akun Facebook resmi miliknya.

Memang sih jumlah barang yang tersedia untuk ditawarkan dalam Clearance Sale ini tidak banyak, hanya akan ada 10 unit iPhone 5S, iPad Air 2 senilai Rp 1.1 Juta dengan stock 1 buah, dan iMac 24 inch dengan banderolan harga Rp 3.6 juta 1 unit saja.

baca juga: Alasan Pengguna iPhone Lawas Tidak Mau Beralih ke iPhone X

sumber : smeaker



loading...