1. Home
  2. /
  3. Terpana
  4. /
  5. Tau Kan Si Manis...

Tau Kan Si Manis Jembatan Ancol ? Ini Lho Legendanya, Katanya Sih Sekarang Masih Berlaku….


Kaaget.Com — Perut Buncit adalah persoalan yang masih menjadi PR bagi beberapa orang. Mau bagaimana pun usaha dilakukan agar putr buncit ini lebih kempes. Tapi kenapa makin olah raga makin perut kita jadi buncit? Apa yang salah sebenernya dengan olah raga yang kita lakukan.

Sekarang Smartgirl nggak usah pusing lagi karena 5 hal ini bakal bantu Smartgirl mengecilkan perut buncit yang sering jadi masalah kita! Simak ya…

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

1. Paling gampang Smartgirl bisa jogging, tapi jangan asal, pemanasan dulu yang bener baru lari ya!

source by running.competitor.com

Kenapa sih pemanasan sebelum olah raga perlu dilakukan? salah satu alasannya adalah agar tubuh kita siap dan tidak kaget kita bwa beraktivitas berat tiba-tiba. So, ini penting ya Smartgirl, kalau kamu nggak pemanasan kamu bisa jadi mengalami pegal-pegal setelah berolahraga yang lebih parah kamu bisa mengalami kram otot.

2. Bersepeda asik juga kan, apalagi ditemenin sama si yayang di sebelah kita. EH kalau nggak ada sih santai aja ada sahabat atau keluarga kita kan?

source by businessinsider.com

Bersepeda adalah salah satu kegiatan aerobik yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan perut. Bersepeda selama 30 menit setara dengan membakar 300 kalori lho ! Ayo tunggu apa lagi Smartgirl?

3. Banyak makan sayur dan jangan makan lemak mulu! Hayo pecinta daging puasa daging dulu ya?

source by Organic Facts

Diminta puasa daging pasti susahnya minta ampun ya? karena sehari-hari kita sangat dekat dengan makanan berlemak itu. Tapi sekarang juga banyak kan Smartgirl masakan yang dibuat dari sayuran tapi rasanya seperti daging? tunggu apa lagi, segera beralih ke sayur-sayuran ya! Demi perut nih…

4. Kalau udah mau tidur ya jangan makan dong! Hancur nanti dietnya, eh maksudnya perutnya makin buncyit cyin…

source by hello sehat

Ini sih biasanya dilakukan sama banyak orang dan godaan menjelang tidur itu godaan paling-paling deh ya! Apalagi kalau lagi dirumah bareng sama keluarga, ada makanan dateng nggak bisa meleng dikit langsung sikat aja. Kalau udah kenyang ya langsung tidur. Haduh, gimana mau kecil perutnya?

5. Hitung-hitung dong kalori yang masuk jadi biar bisa tau juga harus kita bakar berapa banyak kalorinya..

source by iStock

Asal tau aja ya Smartgirl, memakan 1kg lemak sama aja kita harus membakar 7000 kalori, kalau kita mau mengeluarkan kalori dengan bersepeda berarti kita harus bersepeda 23 jam lamanya. Haduh, jadi gimana nih? Ya kamu jangan makan banyak lemak dong ya T_T

Nah itu Smartgirl cara-cara paling jitu untuk mengecilkan perut kita yang buncit. Jangan patah semangat dan yakin bahwa perut kita pasti bisa mengecil. Semangat buat para pejuang perut kecil, Selamat mencoba! 🙂

Syifa R Dewi
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

sumber : girlme



loading...