1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Tamu Ini Gagal Paham...

Tamu Ini Gagal Paham dengan Kolam Renang Hotelnya. Kok di Website Sama Realitanya Beda Jauh ya?


Seorang tamu hotel di Vietnam membuat postingan Twitter yang viral beberapa hari ini. Jenny Kershaw, tamu hotel asal Manchester, Inggris, ini nggak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya ketika melihat kolam renang di hotelnya tersebut sangat jauh berbeda dengan foto di website. Ia pun segera mengunggah foto ala ‘ekspektasi vs realita’ di akun Twitter @jennykershawx. Per hari ini, postingan tersebut telah mendapat 79 ribu Retweet, 176 ribu like dan hampir 2000 komentar. Sebuah postingan yang sangat viral.

Netizen pun ngakak dan berkomentar macam-macam tentang postingan tersebut. Mau tahu serunya seperti apa? Yuk simak ulasan Hipwee Travel yang dilansir dari Daily Mail.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Dilihat dari situs Booking.com, tampilan kolam renang di hotel sangat bagus dan seperti kolam renang infinity

tampilan kolam renang di website via www.dailymail.co.uk

Jenny melihat foto hotel di situs pemesanan hotel Booking.com. Ia melihat ada sebuah kolam renang yang menarik dan terasa sangat luas di salah satu hotel di Vietnam. Ia berpikir bahwa kolam renang itu adalah infinity pool, kolam renang tanpa batas yang seolah menyatu dengan suasana sekitarnya. Pemandangan kota dari kolam renang pun jadi sesuatu yang membuatnya ingin menginap di hotel tersebut. Jenny pun akhirnya memesan hotel di hotel itu.

Setelah ia datang ke hotel, Jenny kaget bukan kepalang. Kolam renang yang ada di situs booking.com tadi seolah lenyap. Berganti dengan bak mandi dengan ukuran mini. Walah…

kenyataannya begini doang via www.dailymail.co.uk

Entah bagaimana ceritanya, fantasi akan infinity pool tadi harus terbang melayang. Ternyata kolam renang yang diidam-idamkan Jenny cuma berbentuk bak mandi air panas dengan ukuran mini. Lengkap dengan tangga kecilnya yang entah perlu digunakan atau tidak (saking kecilnya bak tersebut). Ada tulisan WELCOM lagi. Hehehe. Gagal deh berenang sambil menikmati pemandangan kota yang indah. Kejadian konyol ini membuat Jenny terkejut dan langsung bikin postingan di Twitter yang akhirnya viral.

Bukannya marah, ia justru tak bisa berhenti ketawa setelah mengalami sendiri kejadian konyol ini. Booking.com pun sampai merespon cuitan tersebut

viral di Twitter via www.dailymail.co.uk

Setelah viral di Twitter, pihak Booking.com pun ikut merespon dengan meminta Jenny mengirimkan secara detail foto dan nomernya yang bisa dihubungi. Mereka siap untuk menanggapi komplain tersebut. Namun, Jenny menyatakan bahwa ia hanya merasa hal ini sungguh lucu. Nggak niat komplain sama sekali. Hehehe.

Netizen pun meramaikan dengan kejadian serupa yang pernah mereka alami. Salah satunya foto ini.

netizen malah menambahi via www.dailymail.co.uk

Salah satu netizen malah memberikan kejadian yang mirip dengan kasus Jenny. Gambar kiri adalah gambar di website, tampak sebuah pemandangan kota. Namun setelah didatangi, pemandangan itu cuma berupa foto yang dipajang di dinding. Parah banget ‘kan, beda banget dengan kenyataannya. Hal ini menunjukkan bahwa sudah banyak terjadi kasus yang demikian di mana foto di website jauh beda dengan kenyataan.

Pelajaran buat kamu semua adalah jangan langsung percaya dengan gambar di situs pemesanan online. Ya meskipun sebenarnya foto itu yang ngasih ya pihak hotelnya sendiri, bukan salah situs online-nya sih. Untuk itu jangan lupa cek review dari tamu lain. Jangan sampai nyesel dapat bak mandi padahal bayangin kolam renang infinity. Hehe.

sumber : hipwee



loading...