1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Tampil Anggun Bak Dewi...

Tampil Anggun Bak Dewi Turun dari Langit Bukan Lagi Mimpi, Wrap Dress Adalah Kunci!



Wrap dress sebenarnya bukan fashion item yang baru, hanya saja kepopulerannya memang tak lekang oleh waktu. Gaun dengan model menyilang yang dilengkapi pengikat ini memang didesain seperti mantel mandi.

Tenang saja, tentunya kalau dalam bentuk dress, jahitannya lebih kuat dan aman. Penasaran sama referensi padu padan dengan wrap dress? Nih, langsung saja disimak. Siap-siap jatuh cinta ya, girls!

1. Motif floral bikin klepek-klepek bagi siapapun yang menatapnya

id.pinterest.com

Dengan perpaduan warna yang kalem nan elegan ini, siapa yang nggak jatuh cinta? Motif floral memang idola sejuta umat, sebuah pilihan aman selain warna polos.

PILIHAN EDITOR

  • Kesayangannya Beauty Vlogger, 7 Obat Ini Ampuh Tumpas Jerawat Bandel di Wajah

Baca Juga : Loose Dress Jadi Primadona Sepanjang Masa. Nggak Bakal Ketinggalan Zaman

2. Warna pastel dalam balutan motif stripe

id.pinterest.com

Selain polos dan floral, nggak ada salahnya kamu pilih motif stripe dengan perpaduan warna pastel yang memanjakan mata ini. Ini sih motifnya jelas nggak bikin sakit mata!

3. Dilengkapi jaket kulit, siap tampil garang nih!

id.pinterest.com

Mau tampilanmu lebih garang dan tegas? Coba padukan wrap dress kamu dengan jaket kulit sebagai outer. Langsung nge-rock abis deh penampilanmu. Bisa dipakai buat nonton konser musisi favoritmu juga lagi!

4. Warna putih atau greyish ini yang bikin kamu bagaikan bidadari

id.pinterest.com

Warna terang seputar putih dan abu-abu terang bisa kamu pilih untuk dapat kesan elegan nan cantik. Udah mirip bidadari dari kayangan, apalagi didukung potongannya yang manis banget macam ini.

5. Wrap dress midi dan sandal gladiator, udah siap ke Eropa Selatan?

id.pinterest.com

Kalau gaya ini sering banget ditemui di negara-negara Eropa Selatan macam Spanyol, Portugal, Yunani, dan Italia. Caranya gampang banget! Cuma pilih wrap dress yang berpotongan midi, kemudian padukan dengan sandal gladiator. Siap jalan jauh menjelajahi dunia bidadari!

6. Wrap dress maxi juga nggak kalah anggun dipakai

id.pinterest.com

Kalau yang ini, pas banget dikenakan saat kamu ke acara semi-formal. Terutamanya yang lokasinya outdoor, misal pernikahan teman yang berlokasi di pantai atau kebun. Penampilanmu akan tetap maksimal dan tentunya nyaman meskipun angin bertiup kencang.

7. Pakai bareng sneakers, siapa bilang itu tabu?

id.pinterest.com

Nggak ada yang tabu dalam dunia fashion, asalkan kamu tahu mana yang cocok buat badanmu. Wrap dress lucu dengan motif ceri yang manis ini saja sah dipakai bersama sneakers putihmu. Terbukti sudah!

8. Warna hitam dan navy pun bikin kamu tampil bak dewi

id.pinterest.com

Nggak cuma warna pastel dan putih saja, warna netral gelap seperti hitam dan navy pun bisa bikin kamu terlihat seperti dewi dari kejauhan.

9. Ingin tampil beda? Coba perpaduan kreatif ini

id.pinterest.com

Ternyata wrap dress yang midi dan mini bisa kamu gulung bagian roknya dan dipadukan dengan rok denim dengan warna senada. Yang kontras sekalipun juga masih ccok kok. Suka-suka kamu aja, girls!

10. Efek sheer-nya nggak cuma adem tapi makin artistik aja

id.pinterest.com

Kalau sedari tadi semua bahannya seputar katun, linen, dan satin, coba tengok yang bahan sheer ini. Tingkat artistiknya makin bertambah nggak sih? Buat kondangan oke juga.

11. Kain batik kombinasi ini seru juga dibuat wrap dress

id.pinterest.com

Nggak hanya blouse, kemeja, dan dress biasa, kain batik bisa kamu jadikan dekorasi di wrap dress kamu. Kalau mencontek desain ini kamu bisa gunakan kain batik sisa.

12. Nggak cuma sneakers, boots juga boleh dipakai untuk alas kaki saat mengenakan wrap dress

id.pinterest.com

Wrap dress kuning polos yang potongannya simpel ini cocok banget dipadukan dengan ankle boots. Gaya ala penyanyi country ternyata mudah banget diwujudkan.

13. Sebutkan momen apa saja yang bisa kamu datangi dengan wrap dress merah ini!

id.pinterest.com

Nggak perlu sebut satu-satu, wrap dress merah ini memang bisa dipakai untuk momen apa saja. Santai, formal, semi-formal, liburan, apa saja deh! Motifnya yang simpel dan warnanya yang menyala tanpa terlihat norak ini memang layak jadi pilihan.

14. Nggak cuma terbuka, wrap dress juga ada yang didesain tertutup seperti ini

id.pinterest.com

Buat kamu yang berhijab, sepertinya wrap dress model ini bakal lebih menghemat waktumu. Cukup satu baju dan hijab, kamu siap pergi. Anggun banget!

Tampil elegan bak bidadari yang baru saja turun dari langit itu mudah kok. Salah satu siasatnya adalah dengan mengenakan wrap dress. Mau yang polos hingga bermotif, semua referensinya sudah terangkum lengkap di atas. Siap belanja lagi bulan ini, ladies?

sumber: YUKEPO



loading...