1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Sukses Dengan Seri Xtream,...

Sukses Dengan Seri Xtream, Evercoss Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera?


Evercoss Punya Target Besar Ditahun 2019

Smeaker.com – Keberhasilan vendor Evercoss dengan smartphone seri Extream miliknya dalam mengguncang pasar Indonesia memang perlu diapersiasi. Dimana vendor lokal tersebut  menghadirkan 5 seri Evercoss Extream sejak bulan Maret hingga Oktober 2018 ini.

Nah melihat kesuksesan para smartphone miliknya tersebut, maka perusahaan Evercoss pun memberikan targat yang cukup tinggi untuk edisi tahun 2019 mendatang.

Baca juga: Miliki kamera Pop Up, Inikah Wujud Xiaomi Mi Mix 3?

“Selain masuk menjadi Top 5 Market Share smartphone di Indonesia, Evercoss akan terus merilis Smartphone tipe Xtream dengan inovasi teknologi terkini, seperti empat kamera dan finger print. Kolabrasi dengan provider pun akan terus dijalin yang memberikan benefit lebih kepada konsumen dalam hal bonus paket data.” ujar Suryadi Willim, Marcom Manager Evercoss, dikutip dari laman Tempo.

Copyright©YANG CANGGIH

Suryadi juga menambahkan, jika kelima smartphone Evercoss Extream miliknya tersebut, kini angka penjualanya disebut telah menembus angka jutaan unit dipasaran.

“Xtream sangat fenomenal di pasar. Dari kelima tipe tersebut, yang paling fenomenal adalah  Xtream One dan Xtream One Pro,” Tambah Suryadi.

Baca juga: Bocor Di Internet, Inikah Wujud Xiaomi Black Shark 2?

Kelima ponsel android Evercoss ini kehadirannya memang selalu menggunakan paket bundling dengan operator seluler XL-Axiata. Dimana dalam paket tersebut provider ini memberikan bonus berupa Free Youtube 1 tahun, dan Free Internet 1 Tahun.

Yang menjadi daya jual dari Evercoss Xtream One adalah didukung teknologi 4G LTE, gratis internetan dan Youtube-an selama 1 tahun, memiliki layar fullview, dan harganya juga dibawah Rp 1 jutaan. Pastinya dengan begitu, maka banyak sekali penggemar gadget yang tertarik untuk membelinya.

“Jika dirunut, paling laris adalah Xtream One, Xtream One Pro, Xtream One Plus, Xtream One Prime dan terakhir Xtream One Mini. Kelima tipe tersebut menjadi modal Evercoss rebound dan menargetkan tahun 2019 masuk dalam Top 5 market share smartphone di tanah air,” Tutup Suryadi.

Baca juga:  Huawei Mate 20 Series Dipastikan RIiis ke Indonesia, Catat Jadwalnya!

sumber : smeaker



loading...