1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Sudah 3 Tahun Meninggal,...

Sudah 3 Tahun Meninggal, 4 Hal Tentang Olga Syahputra ini Nggak Bakal Bisa Dilupakan


Masih inget sama sosok Olga Syahputra? Komedian kocak yang kerap jadi presenter dan pengisi acara di tv nasional tersebut meninggal saat ada di puncak karir. Banyak yang menyayangkan, namun apalah daya, hanya Tuhan yang tahu soal ajal. Karena memang yang paling dekat dengan manusia adalah kematian.

Meski sudah tiada, nyatanya pemilik nama Yoga Syahputra ini masih dikenang, bukan hanya oleh para penggemarnya, namun juga rekan-rekan seleb. Benar kata pepatah, gajah meninggal meninggalkan gading, manusia meninggal meninggalkan nama. Demikian dengan almarhum Olga yang selama ini selalu diingat jasa-jasanya. Selama mengenal Olga, kita mungkin tau beberapa hal yang nggak bisa dilupakan ini.

Merupakan salah satu seleb paling dermawan di Indonesia

Olga Syahputra [sumber gambar]

Dunia selebriti emang dekat dengan kemewahan. Honor artis papan atas memang nggak tanggung-tanggung. Nggak heran dong kalau seorang artis punya rumah dan mobil mewah. Namun rupanya, mendiang Olga Syahputra masih inget betul kalau harta itu cuma titipan Allah. Menyadari hal itu, Olga punya rutinitas yang wajib dilakukan yaitu: menyantuni panti asuhan. Selain rutin kasih perhatian buat anak-anak kurang beruntung tersebut, rupanya semasa hidupnya, Olga juga punya dua orang anak adopsi loh. Semasa hidupnya, Olga memang terkenal begitu loyal sama orang di sekitarnya, termasuk keluarga dong ya.

Almarhum Olga juga religius banget

Olga religius [sumber gambar]

Yang namanya ibadah mungkin nggak boleh dipamerin, namun gimana pun, orang terdekat Olga pasti tau dengan sendirinya gimana Olga punya sisi religi yang bener-bener patut dicontoh. Hal tersebut pernah diceritakan oleh salah satu manager artis, ketika bertemu Olga, pelantun lagu ‘Hancur Hatiku’ itu sempat mengakan untuk menunaikan sholat dhuha. Sontak saja ajakan tersebut membuat terkesima. Sebab, nggak banyak loh artis yang bergelimang harta tapi punya sisi religi yang dalam seperti Olga. Bahkan, dalam kondisinya yang sakit, Olha masih menjalankan sholat, meski dalam posisi duduk. Semoga kebiasaan ini juga bisa dijalankan sama artis lain ya.

Ramah banget sama semua orang, termasuk pada fans

Olga [sumber gambar]

Siapa sih yang nggak tau kepribadian Olga yang lucu dan ramah?  Ternyata, sikap ramah itu nggak cuma bagian dari hiburan buat penonton. Sebab, meski nggak lagi syuting, Olga memang punya kepribadian yang ramah. Hal itu diungkapkan oleh salah satu fans sekaligus tetangga Olga. Sebut saja Rosana. Warga yang tinggal tak jauh dari rumah Olga di sekitar Duren Sawit, Jakarta ini mengaku pernah ketemu Olga secara langsung. Dan ada hal yang bikin Rosana mengagumi Olga, yaitu cara Olga memperlakukan orang lain. Olga ramah dan nggak sombong, sekali pun orang yang ditemuinya hanyalah tetangga.

Olga adalah orang dibalik kesuksesan banyak artis

Olga Tarra dan Chand [sumber gambar]

Selain dikenal baik, ramah, religius dan dermawan, Olga juga dikenal sebagai seleb yang cukup berpengaruh. Nggak sedikit loh artis yang berhasil diorbitkan oleh Olga. Sebut saja Kartika Putri, perempuan yang mulai ngehits karena logat ngapaknya itu  sebelumnya memang dikenal dekat sama Olga. Nggak heran kalau namanya terseret ikut terkenal ya. Selain Kartika, ada juga nama Chan Kelvin, Tarra Budiman, dan masih banyak nama artis beken lainnya yang terkenal berkat bantuan Olga. Ini nih salah satu yang bikin Olga nggak bisa dilupakan. Jasanya memang besar.

Itulah empat hal tentang almarhum Olga yang bikin sosoknya nggak bakal bisa dilupain. Meski sudah lebih dari tiga tahun berpulang, namun segala kebaikannya akan selalu dikenang. Semoga semua kebaikan tersebut diterima oleh Allah SWT.

The post Sudah 3 Tahun Meninggal, 4 Hal Tentang Olga Syahputra ini Nggak Bakal Bisa Dilupakan appeared first on Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral | Aneh Terbaru Indonesia.

sumber : boombastis



loading...