1. Home
  2. /
  3. Terpana
  4. /
  5. Smartgirl Susah Bangun Sahur?...

Smartgirl Susah Bangun Sahur? Tenang Coba Deh 4 Cara Jitu Ini…


GIRLISME.COM — Ada yang bilang kalau puasa itu nggak berkah tanpa sahur. Meski begitu tetap aja ada yang susah bangun sahur ya Smartgirl. Apa Smartgirl juga termasuk salah satunya nih? tenang-tenang ini caranya biar sahur nanti Smartgirl tetep bisa bangun…

1. Smartgirl harus punya niat yang kuat untuk bangun saat waktu sahur nanti..

source by Ibu dan Mama

Biasanya kalau pas mau tidur udah kepikiran, wah capek banget, males banget ya rasanya bangun sahur nanti. Pikiran itu akan masuk ke alam bawah sadar kita dan bisa saja nanti kita nggak bangun sahur. Selelah apapun Smartgirl tetep harus punya niat bangun sahur, walau sahurnya cuma minum air putih dan makan kurma.

2. Kalau udah punya niat, ya jangan lupa alarmnya juga dipasang ya Smartgirl buat nguatin niatnya…

source by Luna – Luna Smartphone

Kadang saking udah ngantuknya lupa pasang alarm, kalau gitu Smartgirl harus udah pasang yang di deadline setiap  hari jadi kalau lupa alarm nggak perlu dipasang ulang ya.

3. Smartgirl juga bisa menambah motivasi dengan menyiapkan makanan sahur sejak sebelum tidur..

source by Meetdoctor.com

Percaya atau enggak dengan menyiapkan makanan terlebih dulu sebelum tidur, biasanya kamu bakal lebih termotivasi untuk bangun saat sahur. Mubadzir kan ya kalau makanan yang udah disiapin nggak jadi dimakan?

4. Kalau udah tau mau bangun sahur jam 3 pagi ya tidurnya jangan jam 12 malam Smartgirl!

source by Hello Sehat

Ini nih yang biasanya susah, kebiasaan begadang yang jadinya bikin kita bangun kesiangan. Kecuali kalau Smartgirl mau sahur jam 12 atau begadangnya sampek jam 3 pagi sih masih mungkin ya!

Nah itu dia trik biar bangun sahur. kalau belum mempan juga coba Smartgirl tanya sama diri sendiri, kenapa ya aku susah bangun sahur? sampai Smartgirl nemu jawaban yang konkrit. Semoga bermanfaat! 🙂

Syifa R Dewi
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

sumber : girlme



loading...