1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Serial Loki Hadir di...

Serial Loki Hadir di Disney+, Tom Hiddleston Beri Teaser


Kalau Loki sih lebih banyak bercandanya ketimbang seriusnya.

Nasib Loki di Marvel Cinematic Universe mungkin saat ini masih tanda tanya. Namun, itu nggak menghalangi Marvel untuk membuat serial televisi bagi The God of Mischief ini, Feedies. Kira-kira kisahnya bakal kayak apa ya?

FeedMe.id, Jakarta – Setelah rumornya lama beredar, Disney baru-baru ini memastikan Loki bakal hadir dalam sebuah serial televisi yang akan ditayangkan di layanan streaming mereka, Disney+. Nggak cuma itu, aktor Tom Hiddleston pun dipastikan tetap berperan sebagai saudara tiri Thor tersebut lho, Feedies!

Kabar ini jelas disambut gembira oleh fans Marvel Cinematic Universe di seluruh dunia. Bagaimanapun juga, Loki adalah salah satu karakter terfavorit dalam jagat sinema ini. Salah satu alasannya tentu aja karena Tom Hiddleston kelewat ganteng plus karakter Loki berbeda dibanding villain pada umumnya. Nggak heran kalau kematiannya (?) di Avengers: Infinity War kemarin langsung bikin cewek-cewek galau.

Nah, nggak lama setelah Disney mengonfirmasi serial Loki, Hiddleston pun ngetwit sebuah gambar di akun Twitter pribadinya.

“Loki. Masih banyak kisah untuk diceritakan. Masih banyak masalah untuk dibuat. Masih banyak lagi yang akan datang,” demikian bunyi tulisan dalam gambar yang di-post oleh Hiddleston.

Disney sendiri belum merilis info apapun terkait kisah yang akan ditampilkan di serial ini. Namun, mengingat Loki udah hidup selama ratusan tahun, tentunya banyak banget opsi kisah yang bisa diangkat ke dalam serialnya nanti.

Nasib Loki sendiri saat ini bisa dibilang masih tanda tanya, Feedies. Meski diperlihatkan tewas di tangan Thanos, banyak fans yang memperkirakan kalau itu cuma sebuah ilusi. Dengan kata lain, Loki yang asli masih hidup di luar sana. Lebih gilanya lagi, bahkan ada yang menyebut Bruce Banner yang nongol sepanjang Infinity War adalah Loki. Sungguh imajinasi yang luar biasa.

Kamu sendiri lebih suka serial ini bahas masa lalu Loki atau kelanjutan dari Infinity War dan Avengers 4 dengan asumsi Loki selamat?

The post Serial Loki Hadir di Disney+, Tom Hiddleston Beri Teaser appeared first on FeedMe.id.

sumber : feedme



loading...