1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Sebulan Jelang Konser Charlie...

Sebulan Jelang Konser Charlie Puth, Ini Bocoran yang Perlu Kamu Tau!


Genmuda – Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia bakal berlangsung di ICE, BSD City, Jakarta pada hari Jumat, 16 November 2018 pukul 20.15 WIB. Gak hanya menjadi konser pertamanya di tanah air, tetapi juga akan menjadi konser Charlie Puth yang paling dinantikan oleh Puthinators (penggemar Charlie Puth) di Indonesia.

Dalam acara konferensi pers di Jakarta, Selas (16/10), Zilingo bersama Full Color Entertainment sebagai promotor, mengaku akan memberikan pengalaman dan program menarik dalam konser Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia.

“Konser Charlie Puth yang dipersembahkan oleh Zilingo ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang memuaskan, berkesan & tak terlupakan untuk semua Puthinator di Indonesia.” kata David Yausep sebagai Director of Operations dari Full Color Entertainment.

Penyanyi bernama asli Charlie Otto Puth Jr., ini lahir pada 2 Desember 1991 di New Jersey. Namanya dikenal setelah menciptakan lagu “See You Again”, dan bernyanyi bersama dengan Wiz Khalifa untuk soundtrack film “Furious 7”. Lagu tersebut berhasil mendapat peringkat nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100 selama 12 minggu berturut-turut.

Seperti konser pada umumnya, pihak promotor juga akan menampilkan penyanyi pembuka yang pasti familiar buat kamu yaitu Svmmerdose dan Jaz. Yup, kedua musisi ini bakal tampil sebelum Charlie Puth naik panggung.

via: Helmi Sugara Promotion(Sumber: Istimewa)

“Konser special Charlie Puth Voicenotes Live In Indonesia ini akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi puthinator, kami dapat menjamin itu.” tutup David.

Nantinya pelantun lagu ‘Attention’ ini akan membawakan 21 lagu dan siap kasih banyak kejutan buat penggemarnya di Indonesia. Tiket konsernya dijual secara online di www.tiket.com dan id.bookmyshow.com. Harga tiket dibanderol mulai Rp 990 ribu hingga Rp 2,5 juta. (sds)

Comments

comments

sumber : genmuda



loading...