1. Home
  2. /
  3. Terpana
  4. /
  5. Satu Lagi Babang Ganteng...

Satu Lagi Babang Ganteng yang Sudah Sold Out! Intip Yuk Konsep Pernikahan Babang Ganteng Ini…..


Kaaget.Com — Smartgirl zaman sekarang yang namanya smartphone udah nggak asing lagi ya buat generasi milenial. Setiap dari mau bangun tidur sampai tidur lagi rasanya nggak bisa lepas dari benda kecil itu.

Terkadang kita merasakan sakit dibagian lengan karena terlalu sering mengeting dengan smartphone yang kita miliki. Itu terjadi karena peradangan atau tendonitis yang bisa menyebabkan ruam, nyeri, dan sebagainya.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Dampak tersebut tentu bisa dihindari, bagaimana sih caranya agar kita tetep bisa bermain smartphone tanpa mengalami hal tersebut? simak ulasan berikut ini ya Smartgirl..

1. Kalau lagi chattingan bareng lebih baik jangan panjang-panjang ya Smartgirl..

source by dontgetserious.com

Kenapa nggak boleh panjang-panjang? karena chatting panjang secara bermasaan akan memicu peradangan itu. Jika terpaksanya kamu chatting panjang-panjang secara bersamaan, mau nggak mau setelah chatting kamu harus stop bermain smartphone kurang lebih 15 sampai 20 menit.

2. Yang namanya smartphone pasti bisa apa aja kan? termasuk mengetikkan suara yang kita keluarkan..

source by CoolThings.com

Smartgirl bisa menggunakan vitur voice-to-text dalam handphone sehingga tidak perlu mengetik. Cukup hanya berbicara, biar si aplikasi mengetikkannya untukmu. Mudah kan?

3. Duh nggak usah berapi-api neka tuts nya!

source by thewhig.com

Ini nih kadang yang sering dilakukan banyak orang, menekan layar smartphone terlalu keras sehingga bisa menekan syaraf. Memang walaupun sekarang sudah banyak smartphone yang touchscreen namun hal itu masih bisa membuat syaraf tertekan.

4. Gunakan Ibu Jari sebagai fokus untuk memainkan ponsel..

source by Shutterstock

Kenapa kalau main smartphone hanya gunakan ibu jari? jadi sebenarnya ini membantu kamu ya Smartgirl agar bisa berganti peran dengan jari yang lain jika ibu jari sudah pegal.

5. Sebelum istirahat ada baiknya kamu stretching dulu nih!

source by SMK Negeri 1 Galang

Sebelum kamu tidur atau saat bangun pagi, kamu bisa melakukan stretching terlebih dahulu. Melemaskan otot-otot tangan, berjalan-jalan, atau memutar.

Itu tadi penjelasan bagaimana cara agar tetap bisa main smartphone tanpa perlu terserang penyakit jari. So, semoga bermanfaat ya Smartgirl! 🙂

Syifa R Dewi
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

sumber : girlme



loading...