1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Romantisnya Pantai Teduang di...

Romantisnya Pantai Teduang di Sulawesi Tengah yang Penuh Simbol Cinta, Bikin Pasangan Makin Mesra


Kepulauan Banggai, Sulawesi Tengah dianugerahi oleh berbagai macam kekayaan alam yang melimpah dan menawan. Di Kepulauan Banggai ini terdapat beberapa pulau yang menjadi objek wisata favorit untuk berpiknik, salah satunya adalah Pantai Teduang.

Pantai Teduang merupakan salah satu pantai yang memiliki arus laut yang tenang bagaikan danau, karena berada di dalam area teluk. Ada hal yang membuat tempat ini sangat menarik untuk di kunjungi adalah wujud kreativitas dari para pengelola Pantai Teduang.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Pantai Teduang (Instagram)

Kreativitas tesebut yaitu di atas pasir yang berada di bawah air disusun bebatuan yang membentuk beberapa simbol cinta, seperti hati dan bunga. Banyak anak muda yang mengabadikan foto di sekitar bentukan hati sehingga pantai ini pun dikenal sebagai Pantai Cinta. Jika kamu punya pasangan, pantai ini bisa dijadikan destinasi wisata kamu agar makin mesra.

Pantai Teduang (Instagram)

Selain simbol cinta, keindahan lainnya yang terdapat di pantai ini adalah keindahan bawah lautnya. Karena air lautnya bersih dan jernih, kamu dapat melihat kekayaan bawah lautnya, mulai dari karang hingga ikan yang hidup di sana.

Keindahan bawah laut Pantai Teduang (Instagram)

Jika kamu nggak mau basah-basahan, maka kamu bisa menyusuri pantai dengan menggunakan kano. Cukup dengan menyewa kano seharga Rp 10 ribu per jam, kamu dapat mengeksplorasi bibir Pantai Teduang mulai dari sudut pantai Teduang Utara sampai sudut pantai Teduang Selatan dengan panjang kurang lebih satu km.

Fasilitas lain yang terdapat dalam pantai ini adalah adanya bungalow. Namun, karena masih minim fasilitas, disarankan untuk membawa makanan sendiri jika ingin berpiknik dan menikmati liburanmu lebih lama di Pantai Teduang ini. Selain itu, disarankan pula untuk menikmati pantai ini pada pagi hari dan menjelang senja untuk melihat indahnya perpaduan warna mentari yang terbit dan terbenam.

Pantai Teduang (Instagram)

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan suasana romantis, datang saja ke pantai ini. Dijamin kamu makin mesra dengan pasangan kamu. Bisa juga pantai ini kamu jadikan sebagai lokasi pre-wedding. (tom)

sumber : jadiberita



loading...