1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Resmi Sambangi Tanah Air,...

Resmi Sambangi Tanah Air, Inilah Harga Duo Zenfone 5 di Indonesia, Borong yuk ?


Resmi Meluncur, Inilah Harga Duo Zenfone 5 di Indonesia, Berminat ?

Kaaget.Com – Usai sempat diperkenalkan di awal bulan Mei lalu, Asus Indonesia yang kini menepati janjinya yang meluncurkan duo Zenfone 5 ke Tanah Air. Dimana kehadiran duo Zenfone 5 tersebut ke Indonesia yang menjadikan Zenfone 5Z merupakan smartphone pertama di Indonesia yang disenjatai dengan Snapdragon 845.

Baca Juga : Asus Boyong Zenfone Live L1 ke Indonesia, Dibanderol Rp 1 Jutaan ! Murah ?

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Sebelumnya yang telah diperkenalkan pertama kali dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol pada bulan Februari lalu, sementara untuk Zenfone 5 yang sebagai smartphone flagship premium dari Asus. Perangkat ini yang hadir dengan desain layar yang kekinian, yakni dengan disematkan notch (poni) di layar bagian atas.

[email protected]

Oleh sebab itulah, saat ponsel ini pertama kali hadir, banyak yang mencibirnya sebab memiliki desain layar yang mirip dengan iPhone X. tetapi, hingga akhirnya bukan hanya Asus saja yang juga menggunakan layar dengan desain berponi.

“Hari ini kami akan memperkenalkan ponsel dengan spesifikasi monster yang selama ini diidamkan. Dan pada hari ini juga akhirnya kami bisa membawa Zenfone 5 untuk masyarakat Indonesia,” ujar Regional Director of South East Asia Asus Benjamin Yeh di acara peluncuran Zenfone 5 di Four Seasons Hotel, Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Baca Juga : Bakal Saingi Asus Max Pro M1 dan Redmi Note 5, Nokia X6 Bakal Dihargai…

Selebihnya, Benjami yang menyebutkan jika Zenfone 5 yang sebagai seri Zenfone terpintar untuk saat ini. Disebabkan, ponsel ini yang menghadirkan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Baik untuk Zenfone 5 atau Zenfone 5Z yang sama-sama dikemas dalam ukuran layar 6,2 inci dengan resolusi 1080 x 2246 piksel dengan aspek rasio 18:9.

Dimana layar tersebut yang mengusung notch untuk mengakomodir tampilan layar penuh atau Full View. Meniliki jeroan, Asus yang mengusung spesifikasi berbeda. Untuk Asus 5Z yang disenjatai dengan chip octa-core Snapdragon 845 dan GPU Adreno 630. Kapasitas RAM dan ROM dengan dua varian, yakni 6GB/128GB dan 8GB/256GB. Sedangkan untk Zenfone 5 yang dibekali dengan chip octa-core Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 609, RAM 4GB dan ROM 64GB. Dengan kapasitas baterai 3.300 mAh.

Baca Juga : Asus Boyong Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 ke Indonesia ! Harganya ?

sumber : smeaker



loading...