1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Pertanyaan Ajaib yang Cuma...

Pertanyaan Ajaib yang Cuma Bisa Ditanyakan ke Teman Dekat. Mereka Pasti Jujur Soalnya :”)


Pepatah pernah bilang kalau malu bertanya bisa sesat di jalan. Namun, enggak semua pertanyaan bisa dilontarkan secara gamblang ke semua orang. Yup, di dunia ini, ada beberapa jenis pertanyaan yang rasanya enggak etis saja kalau ditanyakan ke orang yang belum kita kenal-kenal banget.

Selain enggak etis, pertanyaan-pertanyaan tersebut umumnya akan dijawab dengan jujur kalau kamu menanyakannya pada orang yang benar-benar kamu kenal, teman se-geng misalnya. Nah, kira-kira pertanyaan apa saja sih yang masuk ke dalam kategori ini? Ini dia daftarnya…

1. “Eh, gue keringetan banget nih. Bau badan gue kecium enggak? Bau enggak sih?” *sambil nyodorin ketiak*

via: hellogiggles.com

2. “Yelah, bajunya itu melulu! Kayak enggak ada baju lain aja deh. Cuci kering pake ya?”

via: elitedaily.com

BACA JUGA:

  • Viral Video Cowok Iseng Melorotin Celana Temannya di Tempat Umum. Punya Teman yang Kelakuannya Begini Enggak?!
  • Saat Banyak Teman yang Melepas Masa Lajang dan Kamu Masih Single, Ingatlah Selalu 4 Hal Ini Agar Terhindar dari Stres
  • Lebih bingung mana: ditanya “kapan nikah?” Atau menjawab 11 pertanyaan ini?

3.  “Eh, lebay enggak sih pake baju ini? Menurut kalian gimana? Atau ganti baju saja?”

via: youtube.com

4. “Pacar kapan nih dinikahin?!” *siap-siap ditimpuk tapi, ya, hehe*

via: istockphoto.com

5. “Boleh ngutang enggak? Sepatu inceran sudah keluar nih, tapi tabungan lagi kurang. Boleh ya? Ya, ya, ya?”

via: shutterstock.com

6. “Menurut lo, gebetan gue gimana? Oke enggak?”

via: iphone-de-vanzare.info

7. “Saingannya berat nih. Menurut kalian, gue bisa enggak bersaing ama mereka?”

via: madamenoire.com

8. “Gila, gue malu banget! Tingkah gue lebay banget ya, tadi?”

via: videoblocks.com

9. “Sekarang katanya kerja di perusahaan “X”. Gaji berapa gaji?”

via: sweetyhigh.com

10. Kok betah sih jomblo? Enggak laku kali, lo? *langsung kabur setelah nanya ini*

via: helwyssocietyforum.com

Pertanyaan di atas kelihatannya sepele sih, tapi kalau Kawan Muda pengin tahu jawaban yang sejujur-jujurnya, jangan menanyakannya ke teman yang enggak begitu dekat. Karena mereka mungkin akan menjawab dengan ‘sopan’.

Kalau pengin dapat jawaban yang jujur (meski kadang ‘sakit’ , ya, hehe) ya tanyakan pertanyaan tersebut ke teman terdekat saja.

Gimana? Sudah siap mendengarkan jawaban seru dari teman-temanmu?

Sumber: Cewek Banget

sumber : kitamuda



loading...