1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Percayalah, Dalam Hubungan Kamu...

Percayalah, Dalam Hubungan Kamu Hanya Butuh Seseorang yang Respect, Bukan yang Perfect


Setiap orang pasti berharap mendapatkan pasangan terbaik. Entah itu secara fisik, hati, perilaku, hingga agama. Sayangnya di dunia ini tidak ada yang sempurna, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada yang ganteng tapi playboy, setia tapi hidup dalam kekurangan, atau kaya raya namun kasar. Tapi setidaknya kamu masih bisa mendapatkan yang terbaik melalui orang yang respect.

Seseorang yang respect biasanya selalu menghargai apapun pendapatmu, menyayangi kamu sepenuh hati dan menghormati apapun keputusan yang kamu ambil. Dia tidak akan mengambil kendali penuh dalam hubungan. Sebaliknya dia akan melibatkan pasangan dalam setiap keputusan yang diambil.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Daripada yang sempurna, bukanlah lebih baik dengan yang menyayangi dengan ketulusan?

Percayalah, tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Biasanya yang kamu anggap perfect itu pasti memiliki kelemahan dan kekurangan yang tidak kamu ketahui. Pun orang “sempurna” sikapnya cenderung cuek karena dia sadar dirinya mampu menarik hati orang yang jauh lebih baik daripada kamu. Sempurna dan peduli? Langka sekali.

Daripada yang sempurna, bukanlah lebih baik dengan yang menyayangi dengan ketulusan? (arianatennyson.com)

Daripada susah payah mencari yang sempurna, apalagi hanya tentang fisik, mengapa tidak pertahankan dia yang cintanya luar biasa untukmu? Dia yang bisa mencintaimu setulus hati, menjaga dan menghormati akan lebih dibutuhkan untuk jadi partner hidup di masa depan.

Yang tulus dan respect akan selalu berusaha menghargai dirimu apa adanya, dia akan berusaha agar kamu tak tersakiti karena sikapnya

Yang sempurna belum tentu bisa setia menjaga cinta dan rasa percaya, namun yang respect pasti berusaha untuk itu. Dia akan berusaha menjaga hatinya hanya untukmu karena baginya kesetiaan itu mahal. Bukan hanya itu, dia juga akan menjaga dirimu tanpa ada niatan untuk menyakiti.

Yang tulus dan respect akan selalu berusaha menghargai dirimu apa adanya, dia akan berusaha agar kamu tak tersakiti karena sikapnya (loganswayze.com)

Sementara orang yang kamu anggap perfect, belum tentu bisa melakukan hal tersebut. Percuma sempurna kalau hanya menyakiti dan menyia-nyiakan, kan? Karena sempurna fisik belum tentu sempurna pula hatinya.

Seseorang yang respect akan lebih peduli padamu

Percayalah kamu tidak butuh pasangan yang hanya keren atau sempurna secara fisik dan kehidupan. Lebih dari itu yang kamu butuhkan adalah orang respect, maka kamu akan menjadi orang yang paling beruntung dan paling bahagia. Kamu akan diperlakukan dengan baik serta mendapatkan cinta yang besar.

Seseorang yang respect akan lebih peduli padamu (squarespace.com)

Kamu akan merasa cukup hanya dengan memilikinya. Hal ini karena kamu tidak merasa kekurangan perhatian dan tidak pernah kurang kasih sayang darinya. Perasaan bahagia senantiasa hadir karena dia akan selalu menjaga hati dan perasaanmu.

Nah itulah beberapa alasan yang harus kamu pahami. Semoga kamu bisa mendapatkan seseorang yang respect, bukan hanya modal perfect.

sumber : inovasee



loading...