1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Pantai Eksotis di Bali...

Pantai Eksotis di Bali Selatan, Bersih dan Terjaga


Pulau Bali masih menjadi tujuan utama bagi para turis saat menghabiskan waktu di Indonesia. Karena itu Pulau Dewata memiliki lalu lintas dan populasi yang sangat padat, terutama di musim liburan. Namun bukan berarti kamu tak dapat menemukan pantai yang bersih dan belum terlalu ramai. Empat pantai di Bali Selatan ini dapat menjadi opsi liburanmu mendatang.

1. Pantai Labuan Sait

Pantai Eksotis di Bali Selatan, Bersih dan Terjaga
Pesisir Pantai Labuan Sait via instagram/trisnaindonesia

Pantai Labuan Sait merupakan pantai di Bali Selatan yang menjadi incaran para peselancar. Apa lagi kalau bukan karena pantai yang berada di Kabupaten Badung ini memiliki ombak yang bagus. Meskipun belum terlalu padat pengunjung, pantai ini pernah menjadi lokasi shooting untuk film ‘Eat, Pray, Love’ yang dibintangi oleh Julia Roberts.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

2. Pantai Gunung Payung

Pantai Eksotis di Bali Selatan, Bersih dan Terjaga
Pemandangan Pantai Gunung Payung yang masih asri via instagram/nandaarsynt

Pantai Gunung Payung berada di Desa Kutuh, Kabupaten Badung. Tempat ini hanya berjarak 45 menit perjalanan dari Seminyak, jika lalu lintas sedang berjalan lancar. Gunung payung memiliki pasir putih yang bersih serta air laut yang jernih. Pantai ini memiliki lokasi yang masih benar-benar alami.

3. Pantai Balangan

Pantai Eksotis di Bali Selatan, Bersih dan Terjaga
Pemandangan dari atas tebing Pantai Balangan via instagram/infiatravel

Pantai Balangan juga termasuk pantai yang belum terlalu padat pengunjung. Hanya para peselancar yang sering datang ke tempat ini. Ombaknya yang mencapai ketinggian 4-8 kaki yang menjadikan Pantai Balangan menjadi destinasi untuk para peselancar.

4. Pantai Bingin

Pantai Eksotis di Bali Selatan, Bersih dan Terjaga
Pantai Bingin memiliki fasilitas yang cukup lengkap via instagram/thebaliguideline

Meskipun sering disebut-sebut dengan pantai tersembunyi di Bali, Pantai Bingin memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa private vila dapat ditemukan dengan mudah di sekitar Pantai Bingin. Tepi pantainya memang tidak terlalu luas, namun pasirnya dan air lautnya masih begitu bersih.

Jika datang ke tempat-tempat utama di Pulau Bali, keramaian tak dapat dihindari lagi. Tak jarang beberapa wisatawan mencari destinasi lain yang tak terlalu padat. Kalau kamu ingin merasakan pengalaman berbeda saat ke Pulau Dewata, coba empat lokasi di atas ya.

sumber: travelingyuk



loading...