1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Pamerk Fitur Layar Penuh...

Pamerk Fitur Layar Penuh dan Minim Bezel, Honor Play 7 Dibandeol Sejutaan ! Murah ?


Pamerkan Layar Penuh Minim Bezel, Honor Play 7 Dibandeol Sejutaan ! Beli yuk

Smeaker.com – Ditengah ramainya peluncuran Honor 10 yang dilangsungkan pada tanggal 15 Mei lalu, tak sedikit pihak yang tak menyadari jika sang pabrikan asal China ini yang tengah menyiapkan perangkat murah dengan mengusung spesifikasi yang tak kalah menggoda.

Baca Juga : Honor 10 Sudah Masuk Pasar India dan China, Indonesia Kapan ?

Smartphone ini yang bakal bertajuk Honor Play 7, dimana perangkat ini yang bakal dikemas dengan layar berukuran 5,45 inci dengan resolusi 1440 x 720 piksel. perangkat tersebut yang memiliki aspek rasio 18:9 yang bakal menggunakan panel IPS LCD yang berlapiskan kaca lengkung 2.5D. sementara dibagian jeroannya, yang bakal disenjatai dengan chip MediaTek 6739 quad core 1.5GHz.

[email protected]

Dimana chip tersebut yang bakal dipadukan dengan RAM 2GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Yang menarik dari smartphone ini yang dilengkapi dengan slot kartu microSD yang terpisah dari slot nano SIM ganda miliknya. Ditambah dengan fitur konektivitas perangkat ini yang meliputi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2 LE dan GPS, ada juga radio FM dengan port audio jack 3.5mm.

Baca Juga : Ini baru Keren, Honor 10 Usung Desain Premium Harga Terjangkau ! Buruan Beli

Sedangkan dibagian punggungnya yang dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13MP yang didukung dengan fitur PDAF serta lampu LED flash. Sementara untuk bagian depannya yang juga ditanamkan kamera depan dengan ukuran 5MP yang dilengkapi dengan LED flash untuk tambahan penerangan dalam kondisi minim cahaya.

Untuk menjalankan performa, smartphone ini yang dibekali dengana baterai berkapasitas 3020mAh. Smartphone ini yang memiliki dimensi 146.5×70.9×8.33mm yang memiliki bobot sebera 142 gram. Konon Honor Play 7 yang bakal dijual di Tiongkok dengan menghadirkan tiga varian, yakni Emas, Hitam dan Biru.

Perangkat ini yang bakal segera hadir pada tanggal 22 Mei, Honor Play 7 yang bakal dibanderol dengan harga 599 yuan atau sekitar Rp 1,3 jutaan. Lantas kapan perangkat ini bakal sambangi Indonesia ? selebihnya kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga : Honor 9 Lite Dikemas dengan Bodi Kaca ? Harga Cuma Rp 2 Jutaan !

sumber : smeaker



loading...