1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Oppo R15X Bakal Rilis...

Oppo R15X Bakal Rilis di Indonesia?


Oppo R15X Dibekali RAM 6 GB dan Kamera Selfie 25 MP

Smeaker.com – Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Oppo baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Oppo R15X di China. Smartphone ini merupakan versi upgrade dari Oppo K1 yang sudah rilis duluan.

Memang secara spesifikasi antara Oppo R15X dan Oppo K1 cukup identik, namun perbedaanya ada pada sektor media penyimpanan yang telah ditingkatkan dari pendahulunya. Jika sebelumnya Oppo K1 hadir dengan variasi memori RAM 4GB/64 GB dan 6GB/64GB, sementara untuk smartphone Oppo R15X ini dibekali dengan RAM 6GB/128 GB.

Baca juga: Rilis Secara Global, Segini Harga Asus ROG Phone

Untuk tampilan depannya, Oppo R15X dibekali dengan layar AMOLED 6.4 inch dan memiliki resolusi setara FHD+. Yang menarik, pada bagian dalam layar Oppo R15X ini telah dibekali dengan sensor sidik jari. Sementara pada bagian atas layar terdapat poni sebagai tempat untuk sensor kamera dan beberapa fitur lainnya.

Copyright©Youtube

Untuk kamera depan Oppo R15X ini dibekali dengan ukuran sangat besar, yakni 25 MP dengan fitur AI didalamnya. Sementara pada bagian bodi belakang, Oppo R15X dibekali dengan kamera utama berukuran 16 MP, serta kamera sekunder 2 MP untuk memberikan efek bokeh nantinya.

Baca juga: Hanya Hari ini, Paket Internet Telkomsel Murah 25 GB Cuma Rp 100 Ribu!

Masuk pada dapur pacunya, ponsel android ini telah ditenagai dengan chipset tangguh Snapdragon 660 dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1. Di negara asalnya sendiri yakni China, harga Oppo R15X dibanderol seharga 2.499 Yuan atau setara dengan Rp 5.5 jutaan.

Di China, Oppo R15X bakal memulai debut pada tanggal 1 November 2018 mendatang. Namun pertanyaannya, apakah nanti Oppo R15X juga bakal tersedia di pasar Indonesia?

Terkait hal tersebut, Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, kepastian Oppo R15X masuk Indonesia apa tidak tergantung dari performa perangkat lain yang bakal masuk ke Tanah Air.

“Kami ingin melihat performa perangkat lain yang akan masuk terlebih dahulu, kemudian mempertimbangkan (R15x) untuk masuk atau tidak,” Kata  Aryo  dikutip dari laman Kompastekno.

“Kalau jadi masuk, kemungkinan kuartal pertama (Q1) 2019,” imbuhnya.

Baca juga: Dapat Hyper Boost, Deretan Smartphone Oppo Ini Bakal Makin Ngebut!

sumber : smeaker



loading...