1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Nyusup ke Dalam Lapangan...

Nyusup ke Dalam Lapangan Saat Laga Final Piala Dunia Berlangsung, Gini Nih yang Dialami Si Penyusup Setelah Diamankan


Palingseru.com – Momen mendebarkan saat Prancis melawan Kroasia dalam penentuan pemenang di laga Final Piala Dunia 2018 yang berlangsung semalam masih terus membuat para penonton bertanya-tanya.

Bagaimana tidak, di tengah tegangnya para pemain mengoper bola, tiba-tiba saja empat orang menyusup masuk lapangan mengganggu para pemain.

noscript”});
via: brilio.net

Akibatnya, pertandingan pun terpaksa dihentikan untuk beberapa saat.

Sementara para penyusup yang terdiri dari kaum wanita semua itu langsung diamankan oleh petugas keamanan stadion.

via: brilio.net

Setelah ditelusuri, keempat wanita itu ternyata anggota band punk asal Rusia, Pussy Riot. Kehadiran mereka di tengah lapangan sendiri yakni untuk mengajukan tuntutannya kepada pihak pengamanan Rusia. Diantaranya adalah untuk membebaskan semua tahanan politik, serta menghentikan adanya penangkapan ilegal atas aksi unjuk rasa, melansir Brilio.net.

Usai ditangkap petugas keamanan stadion, keempat penyusup itu langsung diinterogasi pihak polisi. Mereka akan ditahan sampai malam ini. Selama ditahan, pihak polisi tidak memperkenankan keempat penyusup tersebut dijenguk oleh siapapun, termasuk kuasa hukumnya.

via: brilio.net

Diketahui, aksi menyusup dan protes yang dilakukan grup Pussy Riot ini sudah kerap kali terjadi. Sebelumnya di tahun 2012, mereka bahkan melakukan aksi protesnya di dalam kathedral Moskow dan mengakibatkan tiga pentolannya di penjara.

Criteo.DisplayAd({ “zoneid”: 432786, “containerid”: “crt-432786”});

sumber : palingseru



loading...