1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Nostalgia Si Toloy, Tontonan...

Nostalgia Si Toloy, Tontonan Jadul Bocah Sakti dengan Kuncung Super Ajaib


Sekarang mulai menjamur me-reborn kan beberapa tontonan lama yang dulu sukses. Semisal, Warkop. Si Doel, dan yang paling baru adalah Wiro Sableng yang sampai bekerja sama dengan industri luar negeri. Selain untuk tujuan nostalgia, film-film reborn ini juga mengadaptasi keadaan sekarang sehingga cocok buat semua kalangan.

Artikel Lainnya
Seru! Intip Ngabuburit Ala 7 Artis yang Bisa Kalian Tiru di Sisa-sisa Bulan Ramadan
Inilah 4 Fakta Kedekatan Indonesia dengan Sri Lanka yang Ibarat Saudara Jauh

Bicara soal film jadul, kamu ingat nggak si tontonan berjudul si Toloy. Serial kocak bocah sakti dengan rambut kuncungnya memang sempat bikin heboh penonton zaman dulu. Yuk bernostalgia dengan tontonan jadul ini, berikut ulasannya.

Film si Toloy si bocah sakti yang gak bisa dilupakan

Bagi mereka yang lahir tahun 90-an, pasti sangat ingat dengan film yang satu ini. Bagaimana tidak, selain Wiro Sableng dan Si Buta dari Gua Hantu, Si Toloy juga menjadi karakter jagoan khas Indonesia lain yang jadi andalan. Memiliki nama Raden Palasara alias Toloy, sosok yang satu ini memiliki kekuatan yang luar biasa.

Si Toloy [sumber gambar]

Bahkan dengan kemampuannya itu akhirnya digunakan untuk membasmi kejahatan yang ada. Apalagi ditambah humor-humor yang kocak membuat banyak penonton jadi doyan berlama-lama menonton sinetron yang satu ini. Meskipun akhirnya sudah banyak yang lupa mengingat filmnya pun sudah puluhan tahun yang lalu.

Gaya rambut  Ozy yang gak bisa dilupakan

Satu hal yang paling berkesan dari film yang satu ini adalah rambut dari Si Toloy sendiri yang diperankan oleh Ozy Sahputra. Bagaimana tidak, pasalnya dirinya menggunakan modal rambut mirip Ronaldo pemain bola dari Brasil yang waktu itu jarang dipakai. Alhasil bukan hal yang aneh kalau karakter yang satu ini sangat berkesan bagi penonton waktu itu.

Gaya rambut toloy [sumber gambar]

Belum lagi karakter Toloy diketahui punya sifat seperti anak-anak meskipun memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Jadi wajar dalam setiap adegan selalu saja ada kekonyolan entah karena ulah si Toloy sendiri atau ketika mengejek lawan.

Jurus-jurus dan keunikan si Toloy yang tiada duanya

Selain masalah penampilan, ada beberapa hal yang bikin Si Toloy ini benar-benar spesial dan gak kalah dengan jagoan yang lain. Jika Wiro Sableng punya kapak Nagasakti 212 dan jurus kunyuk melempar buah, maka Si Toloy hanya perlu tidur lama agar kekuatannya semakin meningkat. Bisa dibilang tambah banyak tidur maka akan sakti.

Kekuatan Toloy [sumber gambar]

Belum lagi kuncungnya yang ternyata bisa berubah bentuk memanjang memendek jadi senjata dan mengeluarkan listrik jadi andalannya. Pakaian yang dipakai Si Toloy pun bukan sembarangan, meskipun terlihat dekil tapi ada sebuah peta harta karun di balik bajunya oleh sebab itu jadi rebutan banyak orang.

Lama tidak disiarkan, bagaimana kabarnya sekarang

Seperti yang diketahui kalau tontonan yang satu ini berakhir penayanganya pada tahun 2000-an. Banyak sekali aktris yang membintanginya, kebanyakan adalah pesinetron yang sedang debut. Semisal Virnie Ismail yang sempat membintangi beberapa episode jadi cameo dalam Si Toloy.

Para pemeran Toloy sekarang

Atau juga aktris cantik Hermalia Putri yang juga ikut andil ambil peran penting di sinetron itu. Dan jangan lupa si pemeran si Toloy sendiri yang diperankan oleh Ozy Syahputra yang memang aktingnya sudah tidak perlu diragukan. Uniknya, kebanyakan dari aktris dan aktor yang membintangi serial itu masih eksis hingga sekarang, meski tidak setenar dulu.

Memang rasanya nostalgia banget dengan film yang satu ini, gak hanya menyuguhkan laga namun juga aksi kocak. Kalau si Wiro Sableng ada versi rebornnya, mungkin gak ya si Toloy ini juga ada? Semisal memang ada semoga kualitasnya gak kalah dengan yang lain.

The post Nostalgia Si Toloy, Tontonan Jadul Bocah Sakti dengan Kuncung Super Ajaib appeared first on Boombastis | Portal Berita Unik | Viral | Aneh Terbaru Indonesia.

sumber : boombastis



loading...