1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Najwa Shihab Blak-blakan soal...

Najwa Shihab Blak-blakan soal Konten Bagus vs Konten Jelek


-najwa-shihab-jadi-tokoh-publik-anti-korupsi-2017

Kalau kamu lagi mau bikin konten dan galau apakah mau ngikutin idealisme atau selera pasar soal konten alay, kamu bisa menyimak tips dari Najwa Shihab berikut ini nih, Feedies.

FeedMe.id, Jakarta – Kamu content creator dan seringkali bingung dalam membikin konten? Pergumulan antara membuat konten bagus, atau konten ‘murahan’ tapi laku seringkali jadi pertanyaan besar bagi kamu.

Menurut Najwa Shihab, pergulatan antara konten bagus atau konten ‘murahan’ sebenarnya bisa mudah terjawab lho, Feedies. Sebagaimana dikutip dari Styl.id, Nana, sapaan akrab Najwa pun blak-blakan soal ini.

“Selalu ada pasar untuk konten-konten bagus. Selalu ada market-nya,” kata Najwa Shihab saat ditemui di Bandung usai menjadi pembicara dalam Paragon Innovation Summit 2018, Jumat, 12 Oktober 2018.

Najwa sendiri kini merupakan salah satu founder dari Narasi TV, platform televisi digital. Selama delapan bulan terakhir, Najwa sudah membikin seenggaknya 14 program video di Narasi TV dengan beragam topik.

Menurut dia, ada masa depan yang jelas jika media atau platform membuat konten yang selalu bagus ketimbang asal-asalan. “Saya percaya masyarakat sekarang mulai mencari good content,” ujar Najwa.

Apalagi di era saat ini, di tengah derasnya arus informasi, generasi muda kadang sulit untuk menentukan pilihan karena banyaknya informasi. Najwa sendiri memilih video sebagai medium karena itu merupakan salah satu yang dia sudah biasa lakukan. “Dan berdasarkan riset juga terlihat kalau orang membuka internet salah satunya untuk melihat video,” kata Najwa.

Kamu setuju dengan pendapat Najwa Shihab, Feedies?

The post Najwa Shihab Blak-blakan soal Konten Bagus vs Konten Jelek appeared first on FeedMe.id.

sumber : feedme



loading...