1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Mulai Dari Liburan Ke...

Mulai Dari Liburan Ke Tanzania Hingga Speaker Melayang, Ini Dia Sederet Hadiah untuk Nominator Oscar 2018 yang Berjumlah 3 Milyar Rupiah!


Siapa yang nggak tahu Academy Awards? Ajang penghargaan film terbesar di dunia tersebut baru saja diselenggarakan pada 5 Maret 2018 ini. Beragam pemenang pun diumumkan, mulai dari Gary Oldman yang menyabet penghargaan aktor pemeran utama terbaik untuk perannya di The Darkest Hour, hingga film The Shape of Water yang berhasil memenangkan film terbaik. Para pemenang tidak hanya membawa piala emas bergengsi saja, namun juga goodie bag yang nominalnya W.O.W!

Selama 16 tahun terakhir, nominator penghargaan Oscar tidak pernah pulang dengan tangan kosong. Goodie bags kali ini diberikan kepada 25 nominator dari bidang akting dan directing. Jumlah nominal pemberian goodie bag terbesar adalah di tahun 2016, yang mencapai US$ 230.000 atau setara Rp 3.2 milyar. Nah tahun ini, nominalnya terbilang “murah”, hanya sekitar US$ 100.000 atau setara dengan Rp 1.3 milyar.

Dengan nominal yang terbilang W.O.W ini, kalian pasti berpikir, “kira-kira apa ya isinya?”. Isinya banyak banget sebenarnya, tapi akan kita bahas 10 “hadiah” yang memiliki harga termahal di dalam goodie bag tersebut. Nggak usah banyak berpikir, yuk langsung kita lihat isi goodie bag yang dilansir dari Forbes ini:

1. Paket berlibur ke Tanzania selama 12 malam untuk 2 orang

via: planetware.com

Paket liburan dari International Expeditions ini hadiah paling mahal yang ada di goodie bag, dengan total sebesar US$ 40.000. Kalian bisa menikmati semua objek wisata yang bisa dibayangkan di Tanzania, mulai dari spa, wisata safari, wild games, hingga mencoba hot air balloon safari dengan champagne. Yum!

2. Paket menginap di Golden Door Spa selama 1 minggu

via: beverlyhillsmagazine.com

Kalau tadi berlibur ke Tanzania menghabiskan uang cukup besar, kali ini “hanya” perawatan spa seminggu sebesar US$ 8.850. Perawatan spa dari objek wisata The San Diego Destination Spa ini keuntungannya 100% disumbangkan untuk organisasi advokasi anak, lho!

3. Peralatan DNA dari 23andMe

via: giltcdn.com

Yes, you’ve read it right. Goodie bag Oscar nggak cuman yang senang-senang saja, tapi bahkan ada juga alat untuk mendeteksi genetik dalam dirimu. Peralatan senilai US$ 199 ini bisa untuk melaporkan jejak rekam genetik seperti penyakit dan keturunan.

4. Paket menginap 6 malam 7 hari di Koloa Landing Resort di Poipu, Kauai

via: tzoo-image.com

Siapa yang nggak ingin untuk menginap di Hawaii? Hawaii memiliki objek wisata terkenal dan pantainya yang keren abis  Para nominator Oscar mendapatkan paket berlibur di dalam villa 2 kamar dengan bonus pemandangan laut. Kerennya lagi, di paket berlibur ini kamu juga mendapatkan petualangan outbound dan tur kota menggunakan helikopter.

5. “Sumbangan” sebesar US$ 10.000 untuk Halo, Purely for Pets

via: wideopenpets.com

Nggak cuman memberikan hadiah, goodie bag nominator Oscar juga berisi baskom untuk disumbangkan ke tempat penampungan hewan yang mereka mau. Baskom seharga US$ 8.0000 ini nantinya akan diukir menggunakan nama para nominator di depannya.

6. Semprotan merica dari PepperFace

via: prweb.com

Namanya juga Oscar ya, semprotan merica ini bukan yang biasa saja, namun stylish dan berkelas. Semprotan merica dari PepperFace ini berisi merica sebesar 4 gram, yang satu botolnya dijual seharga US$ 27. Tapi karena ini untuk selebriti, botolnya pun berlapis emas dan dihargai sebesar US$ 125.

7. Produk kecantikan dan rambut dari Healing Saint untuk setahun

via: shopify.com

Para nominator juga mendapatkan produk kecantikan dan rambut dari Healing Saint untuk setahun kedepan. Yang paling mahal tentunya serum untuk kulit dan serum penumbuh rambut yang dihargai sebesar US$ 2.316 perbotol.

8. Bath Bomb dari PETA

via: petacatalog.com

Organisasi PETA mengeluarkan bath bomb? Yupsie, PETA mengeluarkan bath bomb yang bebas dari tes hewan dan berbahan alami. Lucunya, bath bomb ini juga memberikan sedikit fun fact bagi para nominator yang berhubungan dengan film mereka.

9. Speaker bluetooth dari Shop Modern Innovations

via: shopify.com

Eits, ini bukan speaker bluetooth biasa, tapi speaker ini bisa melayang! Speaker seharga US$ 195 ini sangat unik dan jarang ditemukan di mana-mana. Bagi kamu yang menyukai benda melayang, kamu bisa beli pot tanaman dan lampu UFO yang tentunya bisa melayang juga.

10. Bulu mata palsu mewah dari Le Céline

via: leceline.com

Para nominator juga mendapatkan 23 produk mewah dari Le Céline. Le Céline sendiri merupakan produk kecantikan kelas atas, dimana produk best seller nya dijual satu kotak seharga US$ 330. Kamu mau pakai bulu mata palsu seharga 4.5 juta rupiah?

Wih, harga total dari goodie bag Oscar bisa seharga rumah mewah, ya! Tapi wajar karena kerja keras mereka di industri perfilman terbayar dengan membawa pulang kebanggaan dari ajang penghargaan bergengsi di dunia. Ada yang mau untuk memiliki salah satu barang diatas?

 

 

sumber : kitamuda



loading...