1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. MOINVES TODAY: TEKANKAN PENTINGNYA...

MOINVES TODAY: TEKANKAN PENTINGNYA INVESTASI PADA MILLENIALS DI ERA DIGITAL


Jakarta, 10 Oktober 2018 – Generasi Millenials dikenal sebagai generasi yang konsumtif. Usia produktif mencari uang mendukung mereka mencari kepuasan diri salah satunya adalah dengan experience buying. Gaya hidup mengakibatkan mereka kurang peka terhadap perencanaan keuangan bahkan investasi. Moinves Today – Mandiri Investasi bersama Halofina (Investment Robo Advisor) dan Investhink (Komunitas Investment Anak Muda) menyelenggarakan acara “Seizing Investment Opportunities in the Digital Era” guna menumbuhkan kesadaran mereka untuk berinvestasi saat muda.

Moinves siap mendukung gaya hidup Millenials

“Prinsip anak muda sekarang ini mendapatkan hasil yang serba cepat agar tidak membuang waktu percuma sehingga mereka bisa menikmati apa yang disuka sekali dalam seumur hidupnya. Maka dari itu, Moinves bisa mendukung kebutuhan gaya hidup mereka lewat investasi supaya ke depannya mereka dapat lebih menjalani hari-harinya lebih nyaman dengan memanfaatkan hasil tabungannya tersebut.” Ujar Andhika Putranto, pembicara dari Mandiri Investasi.

Investasi dengan modal minim? Bisa!

Dalam acara tersebut, Andhika juga mengatakan bahwa cara investasi sekarang sudah berubah karena tidak membutuhkan uang yang banyak demi menanamkan modal. Ia memperkenalkan Moinves sebuah aplikasi investasi Reksa Dana yang bisa digunakan secara mudah serta hanya membutuhkan dana Rp. 50.000 saja untuk memulai. Hal ini bertujuan supaya siapapun bisa dapat segera berinvestasi tanpa perlu banyak pertimbangan.

Langkah Moinves ini juga guna meningkatkan literasi keuangan anak muda yang menurut survei Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2016 hanya 29,66% dan jauh tertinggal dibanding negara tetangga. Maka dari itu, Moinves menggalakkan investasi sedini mungkin dalam workshop tersebut melalui Reksa Dana sebagai permulaan.

Investasi aman melalui smartphone

“Jalankan strategi yang tepat maka keuntungan pun bisa optimal didapat. Cara mendaftarnya pun gampang. Cukup mengakses lewat smartphone dan Millenials pun sudah bisa berinvestasi.”

Moinves bersama Halofina dan Investhink juga mengemukakan agar sebaiknya investasi juga harus dijadikan gaya hidup supaya anak muda lebih memiliki tujuan di masa depan, bukan hanya mengedepankan eksistensi dan gaya. Sebab di ketenangan masa tua nantinya menjadi prioritas. Oleh karena itu, mari cerdas berinvestasi!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

sumber : inspiratorfreak



loading...