1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Minta Fotonya Diedit Warganet,...

Minta Fotonya Diedit Warganet, Hasilnya Justru Absurd Banget


Minta Fotonya Diedit Warganet, Hasilnya Justru Absurd Banget

Majunkri – Bukan warganet Indonesia namanya kalau gak jahil dan kreatif. Baru-baru ini jagat Twitter sedang dibuat ngakak dengan aksi warganet yang niat ngedit foto seorang wanita.

Dalam sebuah twit populer bertajuk tutorial ganti latar pas foto, akun Twitter @zakiahmuharom menimpali pertanyaan untuk mengedit fotonya dengan latar biru.

Dari situlah warganet dengan niatnya berbondong-bondong mengedit foto @zakiahmuharom sebagai saluran kreativitas dan kejahilan mereka.

Ini dia rangkuman berbagai foto kocak yang telah diedit oleh warganet.

1. Kenapa harus ada tong sampah?

Jahilnya Aksi Warganet Edit Foto Latar Biru, Malah Bikin Ngakak Geli

2. Bikin sebel yang lihat

Jahilnya Aksi Warganet Edit Foto Latar Biru, Malah Bikin Ngakak Geli

3. Terserah yang ngedit deh

Jahilnya Aksi Warganet Edit Foto Latar Biru, Malah Bikin Ngakak Geli

4. Bener kok biru, tapi gak gini juga

Jahilnya Aksi Warganet Edit Foto Latar Biru, Malah Bikin Ngakak Geli

5. Ini warna biru yang disuka banyak orang

Jahilnya Aksi Warganet Edit Foto Latar Biru, Malah Bikin Ngakak Geli

6. Ini sih biru yang paling ngeselin

Jahilnya Aksi Warganet Edit Foto Latar Biru, Malah Bikin Ngakak Geli

7. Kan kesel disamain kaya Avatar

Jahilnya Aksi Warganet Edit Foto Latar Biru, Malah Bikin Ngakak Geli

8. Karena warna biru itu banyak

Jahilnya Aksi Warganet Edit Foto Latar Biru, Malah Bikin Ngakak Geli

9. Kebangetan editnya

Jahilnya Aksi Warganet Edit Foto Latar Biru, Malah Bikin Ngakak Geli

sumber : majunkri



loading...