1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Miliki Bodi Slim, Inikah...

Miliki Bodi Slim, Inikah Wujud Samsung Galaxy A6s?


Samsung Galaxy A6s Hanya Tersedia di Tiongkok?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika vendor Samsung baru saja meluncurkan smartphone baru yang menggunakan nama Galaxy A7 dan Galaxy A9 edisi 2018. Keduanya menggebrak pasaran dengan mengusung tampilan baru yakni dibekali dengan 3 Kamera (Galaxy A7) dan 4 kamera (Galaxy A9).

Nah baru-baru ini, ada laporan terbaru menyebutkan jika vendor Samsung bersiap meluncurkan smartphone baru lagi di Tiongkok. Selain Galaxy A9 (2018), sepertinya Samsung juga bakal merilis smartphone baru lagu yakni Samsung Galaxy A6s dengan nomor model SM-G6200.

Baca juga: Bocor Di Internet, Inikah Wujud Xiaomi Black Shark 2?

Dikutip dari laman Liputan6, baru-baru ini sejumlah foto smartphone yang diduga sebagai Samsung Galaxy A6s telah muncul di internet. Perangkat tersebut hadir dengan bodi yang slim dan memiliki sejumlah varian warna yang menarik.

Copyright┬ęGizchina

Ponsel android yang diduga sebagai wujud Samsung Galaxy A6s ini, hadir dengan menggunakan panel kaca pada bagian bodi belakangnya. Dan varian warna yang kemungkinan bakal digunakan oleh Samsung Galaxy A6s ini adalah Merah, Ungu, Biru, dan juga Hitam.

Baca juga: Dikonfirmasi, Xiaomi Mi Mix 3 Jadi Smartphone Pertama Dengan RAM Terbesar di Dunia!

Dalam bocoran foto yang beredar, nampak jika Samsung Galaxy A6s ini juga bakal dibekali dengan fitur dual kamera dibagian punggung berbentuk vertikal. Ada pula fitur keamanan berupa sensor sidik jari dibagian bodi belakang tersebut.

Lalu untuk bagian layarnya, ponsel android yang diduga Samsung Galaxy A6s ini bakalan hadir dengan menggunakan konsep infinity display dengan bezel samping tipis, dan bezel atas bawah agak tebal. Namun yang menarik dibagian bawah ini tak disediakan tombol apapun, sehingga kemugkinan untuk tombol menu berada didalam layar.

Masih belum ada informasi mengenai kapan Samsung Galaxy A6s ini bakal dirilis oleh pihak Samsung, serta apakah tersedia juga untuk pasar global. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya ya.

Baca juga: Samsung Galaxy A7 (2018) Sudah Bisa di Pesan di Indonesia, Harganya?

sumber : smeaker



loading...