1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Lipat Dulu Outfit Denim,...

Lipat Dulu Outfit Denim, Sekarang Pakai Baju Alternatif yang Nggak Kalah Kece Ini



Baju berbahan denim sudah sering sekali dibahas. Memang, denim memang nggak habis-habis dibuat berbagai inovasi baru, bahkan selalu jadi tren teratas. Namun, sesekali bosan dong, kalau pakaiĀ itu-itu terus.

Lalu, apa yang bisa kita pakai? Nih, Biar koleksi baju di lemarimu lebih bervariasi, nggak ada salahnya buat beli dan pakai outfit alternatif di bawah ini. Nggak kalah keren tentunya!

1. Celana atau baju berbahan vegan leather

id.pinterest.com

Bahan kulit memang jauh lebih mahal dariĀ jeans yang cenderung murah meriah. Namun, dihindari untuk kamu yang vegan. Sebab, kulit selalu bertentangan dengan prinsip sayang binatang. Namun, di zaman modern ini, manusia nggak kehilangan akal. Kini muncul bahan vegan leather dengan warna yang disadur dari tanaman. Kece nih. Tersedia dalam berbagai warna dan model.

PILIHAN EDITOR

  • Ampuh Basmi Jerawat, Masker Kunyit Ini Nggak Bakal Bikin Mukamu Kuning Kayak Spongebob

Baca Juga : Punya Bentuk Estetis dan Ramah Lingkungan, Lampu Hias Dari Origami Ini Buat Hati Kepincut!

2. Corduroy harus dicoba!

id.pinterest.com

Pengganti yang punya tekstur serta penampakan hampir mirip adalah corduroy. Sama dengan denim, ia bisa digunakan sebagai jaket, kemeja, dan celana. Tinggal pilih warna yang kamu suka.

3. Celana katun

id.pinterest.com

Warnanya saja yang sekilas mirip denim. Namun, celana katun juga pas dipakai dalam berbagai kesempatan, tidak hanya untuk acara resmi. Sama seperti denim, kamu bisa mengenakannya untuk bersantai, apalagi jika kamu memilih warna cerah seperti ini.

4. Sudah ada celana berbahan katun dan corduroy, jangan lupakan chino ya!

id.pinterest.com

Celana chino bisa kamu pilih juga ketika malas dengan bahan denim. Chino lebih lentur dan halus permukaannya. Tersedia dalam warna yang lebih beragam juga nih!

5. Celana bercorak yang ringan abis

id.pinterest.com

Kalau sudah ringan, tentu saja nyaman dan adem saat dipakai. Kamu juga bisa memilih yang bermotif. Jadi atasan kamu bisa polos dan bahkan monokrom.

6. Nggak ada salahnya sekali-kali pakai dress

id.pinterest.com

Kamu tipe orang yang suka banget pakai denim ke mana-mana. Coba deh gaya fresh dengan dress pendek ini dan rasakan bedanya.

7. Legging is a must

id.pinterest.com

Kurang nyaman mengenakan dress pendek? Tenang, tambahkan legging saja.

8. Kulot dengan blouse atau kemeja

id.pinterest.com

Denim memang bisa dibuat dengan bahan denim, tetapi cobain deh kulot dari katun yang lebih adem dan ringan ketika dipakai. Bakal matching dipakai dengan kemeja warna terang yang juga berbahan katun. Oke nih buat ngampus sesekali! Buat liburan bisa dipakai bareng kaus.

Sederhana banget ternyata. Denim boleh jadi favoritmu tetapi ia bukan segalanya. Jadi jangan takut untuk bereksperimen dengan gaya baru!

sumber: YUKEPO



loading...