1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. LG Q8 (2018) Resmi...

LG Q8 (2018) Resmi Dirilis, Bawakan Fitur Kamera Memukau


LG Q8 (2018) Memiliki Fitur Wide Angle Untuk Kameranya

Smeaker.com – Baru-baru ini, perusahaan smartphone asal Korea Selatan yakni LG telah mengumumkan smartphone terbaru mereka ke publik. Perangkat pintar tersebut diberikan nama sebagai LG Q8 (2018).

Smartphone ini merupakan versi murah dari LG ThinQ V35 yang menjadi perangkat premium LG. meskipun sebagai versi murah, smartphone ini masih membawakan sejumlah spesifikasi mempuni guna memanjakan para penggunannya nanti.

Baca juga: LG Resmi Luncurkan LG X5 (2018) hadir dengan Baterai Jumbo ! Seperti apa

LG Q8 (2018) hadir dengan menggunakan layar Full Vision berukuran sangat luas, yakni 6,2 inch. Smartphone ini juga dilengkapi dengan stylus pen dalam paket penjualannya. Untuk jeroanya, ponsel ini sudah ditenagai oleh prosesor tangguh dari Snapdragon 450 Octa-core 1,8 Ghz yang diciptakan melalui proses fabrikan 14 nm.

Copyright©Phone Arena

Komponen tersebut nantinya bakal dibantu dengan kehadiran RAM berukuran 4Gb dan media penyimpanan internal berukuran 64 GB. yang menarik, anda masih bisa memperbesa penyimpanan LG Q8 (2018) ini menggunakan memori eksternal microSD hingga kapasitas 400 GB.

Baca juga: Terkini, LG Boyong Tiga Smartphone Q Stylus Series ! Bakal Seperti apa

Lalu untuk bagian fotografinya, ponsel android ini dibekali dengan kamera single dibagian punggungnya yang memiliki ukuran 16 MP. Kamera ini dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti PDAF, LED Flash serta ada pula fitur wide angle. Sementara untuk bagian bodi depannya, telah dibenamkan kamera berukuran 5 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie dan memiliki fitur Super wide Angle 100 derajat.

Sebagai ponsle premium, LG Q8 (2018) ini juga sudah dilengkapi dengan sertfikat IP68 dan juga MIL-STD 81G yang akan membuatnya  sangat aman saat terkena air maupun debu. Lalu ada pula audio dari DTS: X 3D Surround Sound dan Hi-Fi Quad DAC yang akan membuat suaranya begitu empuk dan mantap didengar.

Smartphone ini di negara asalnya dibanderol 539.000 won atau setara dengan Rp 6,9 jutaan. Tersedia 2 varian warna yang bisa kalian pilih, yakni Maroccan Blue dan Aurora Black. Tertarik memilikinya? Tunggu saja kedatanganya di Indonesia.

Baca juga: Limited Editon, LG Signature Edition Segera Diluncurkan!

sumber : smeaker



loading...