1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Lanjutkan Sukses Avengers: Infinity...

Lanjutkan Sukses Avengers: Infinity War, Marvel Siap Garap Superhero Muslim ke Layar Lebar


Film “Avengers: Infinity War” yang sudah tayang di Indonesia beberapa waktu lalu terbilang sukses, karena banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia, terutama penggemar film-film superhero. Belum selesai sampai di situ, para pecinta film-film Marvel akan terus dimanja dengan beberapa proyek film yang sudah direncanakan oleh Marvel. Salah satu dari proyek film layar lebar itu adalah mengangkat superhero muslim, yaitu Ms. Marvel yang bernama asli Kamala Khan.

Kabar itu juga telah dikonfirmasi oleh Kevin Feige, produser film-film Marvel. Kevin Feige mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk menggarap “Ms Marvel” setelah “Captain Marvel”rilis pada Maret 2019 nanti.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Ms. Marvel (Marvel)

Kamala Khan sendiri bukan merupakan tokoh baru di komik Marvel. Karakter keturunan Pakistan-Amerika ini disebut sebagai salah satu pahlawan muslim di komik Marvel dan punya relasi yang kuat dengan Captain Marvel.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa aktris cantik asal India Priyanka Chopra akan ditunjuk untuk memerankan Kamala Khan. Priyanka Chopra juga pernah mengisi suara Ms. Marvel versi animasi dalam “Marvel Avengers Academy”, sehingga bisa jadi dia adalah kandidat kuat untuk memerankan Ms. Marvel.

Priyanka Chopra (Instagram)

Sementara itu, aktor Riz Ahmed yang berperan di “Rogue One: A Star Wars Story” disebut tertarik untuk menggarap naskah film Ms Marvel. Riz Ahmed bahkan mengikutsertakan nama aktor lain yaitu Kumail Nanjiani yang juga berdarah Pakistan serta Mindy Kaling yang berdarah India.

Akan seru pastinya melihat aksi Ms. Marvel bersama dengan Captain Marvel dan Avengers untuk membasmi lawan-lawannya. Untuk bisa melihatnya, kita harus menunggu lebih lama lagi, mengingat “Captain Marvel” saja masih memasuki tahap syuting. (tom)

sumber : jadiberita



loading...