1. Home
  2. /
  3. Terpana
  4. /
  5. Kupas Tuntas Manfaat Cream...

Kupas Tuntas Manfaat Cream Temulawak Asli dan Efek Memakai Cream Temulawak, Awas Palsu



Manfaat cream temulawak via creamtemulawakori.blogspot.com

Cukup dipakai setiap malam, flek hitam akan hilang. Aman dan tanpa efek samping. Itu manfaat dari cream malam temulawak.

Sebelum membeli cream temulawak pastikan anda membeli cream temulawak yang sudah lolos BPOM. Karena jika kita tidak memeriksa cream temulawak itu sudah lolos BPOM atau belum, bisa saja kita membeli cream temulawak yang palsu, dan pastinya cream temulawak palsu memiliki efek yang cukup berbahaya bagi kulit wajah.

Terhitung ada sekitar 22 manfaat cream temulawak gold asli untuk jerawat dan kulit wajah yang cukup ampuh untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

10 fakta tentang cream temulawak original yang wajib kamu baca. Cream temulawak merupakan produk yang terbuat dari berbagai bahan alami pilihan yang banyak manfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah, baik disiang hari maupun dimalam hari.

Kupas Tuntas Manfaat Cream Temulawak dan Ciri Cream Temulawak Palsu. Sudahkah Anda mengetahui tentang Cream Temulawak? Jika belum, mari kita kupas tuntas manfaat dan bahaya menggunakan cream temulawak.

Manfaat Cream temulawak: * Menghaluskan kulit wajah * Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara bertahap * Mengencangkan kulit, dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin tahu apa saja manfaat cream temulawak mari baca artikel ini.

Manfaat cream temulawak asli untuk wajah anda, untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam anti aging dan menghambat proses penuaan.

Manfaat Cream Temulawak – Cream Temulawak atau Cream Temulawak adalah produk kosmetik cream wajah yang terdiri dari cream siang dan cream malam. Kenali juga ciri cream temulawak asli dan palsu.


Manfaat cream temulawak via bukalapak.com

Manfaat Cream Temulawak untuk Wajah – Alami, tidak mengandung Bahan Berbahaya. Cerahkan Wajah. Mari kita bahas bersama manfaat cream temulawak dan efek samping dari cream temulawak.

Manfaat cream temulawak:

  • Dapat membantu mengatasi dan mengurangi jerawat yang muncul di wajah.
  • Mampu mengecilkan pori-pori diwajah. Pori yang membesar akan menyebabkan tersumbatnya kotoran dan debu diwajah, yang berakibat masalah pada kulit wajah.
  • Dapat memberikan kelembaban bagi kulit sehingga kulit akan tampak lebih segar dan fresh.
  • Menggunakan cream temulawak dapat mencerahkan dan memutihkan wajah hanya dalam kurun waktu 3 minggu. Gunakan cream temulawak secara rutin dan lihatlah hasilnya.
  • Dapat juga mengatasi kulit yang kering. Cream temulawak yang digunakan secara rutin dan teratur akan mengembalikan kulit menjadi normal dan sehat kembali.
  • Mampu menghilangkan flek hitam diwajah yang diakibatkan oleh tanda-tanda penuaan dan bekas jerawat.
  • Cream temulawak ini ternyata juga ampuh untuk mengangkat dan membasmi komedo yang membandel serta lapisan sel kulit yang telah mati.
  • Penggunaa cream temulawak secara rutin juga bisa melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.
  • Dapat menangkal radikal bebas yang membahayakan kulit, karena temulawak mengandung antioksidan yang baik bagi kesehatan kulit.
  • Cream temulawak juga dimanfaatkan sebagai anti aging yang berfungsi untuk menyamarkan kerutan dan garis halus yang muncul diwajah karena faktor penuaan.
  • Dengan menggunakan cream temulawak dapat mendapatkan kulit yang halus dan lembut.
  • Dapat menjaga keelastisan kulit. Penggunaan cream temulawak mampu menjaga kulit tetap kencang dan selalu tampak awet muda.
  • Cream temulawak dapat dijadikan bahan pemutih kulit yang tidak mengandung zat berbahaya.

Lalu Apakah Efek Samping Temulawak Cream Berbahaya?

Jangan khawatir jika Anda menggunakan cream ini dengan benar, maka tidak berbahaya bagi kesehatan dan kecantikan Anda. Hal ini karena cream tersebut terbuat dari bahan alami, yaitu ekstrak temulawak dan bahan alami lainnya dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Cream Temulawak Asli vs Palsu

Dengan khasiat yang luar biasa dan harga yang relatif lebih murah dibandingkan produk pemutih wajah lainnya, menjadikan produk Cream Temulawak laris manis dipasaran, sehingga produk ini tak luput dari pemalsuan. Sedangkan produk palsu ini berbahaya bagi anda karena mengandung bahan kimia berbahaya.
Agar Anda terhindar dari produk palsu, mengenali ciri spesifik dari produk yang asli sangat penting Anda ketahui, supaya anda bisa membedakan produk yang asli dan palsu.
Sebenarnya terdapat dua hal yang dapat Anda jadikan untuk membedakan produk yang asli dan yang palsu, yaitu kemasan dan isinya. Untuk lebih jelasnya, ikuti ulasan berikut:

Ciri Cream Temulawak Asli dan Palsu:

Dilihat dari segi kemasannya

Kemasan cream temulawak via pinterest.com
Produk Cream Temulawak asli yaitu cream siang dan cream malam, kemasannya bisa disatukan. Sedangkan kemasannya memiliki warna dasar kuning muda, dan warna tulisan temulawak terlihat lebih tajam dibandingkan warna dasarnya.
Untuk cream siang, tutup cream pada bagian tengahnya tampak sedikit menonjol dan perhatikan hologramnya yaitu bulat bintang dengan gerigi berwarna emas.

Dilihat dari segi isi

Cream malam via creamtemulawakasli.wordpress.com
Isi cream siang asli berwarna kuning cerah, sedangkan pada cream siang produk yang palsu isinya berwarna kuning pucat. Sedangkan isi dari cream malam asli lebih kental dan isi cream malam palsu lebih encer dan warnanya putih.


Gambar Temulawak via beautynesia.id

Nah, itulah manfaat cream temulawak beserta efek samping temulawak, dan ciri cream temulawak asli vs palsu. Sekarang kita sudah tahu tentang cream temulawak, berhati-hatilah dalam membeli cream temulawak, kenali terlebih dahulu ciri-ciri cream temulawak asli atau palsu agar kita tidak sampai tertipu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

sumber : wajibbaca



loading...