1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Kocak Abis, 11+ Foto...

Kocak Abis, 11+ Foto Cowok Memasak ini Memang Bikin Greget. Takut Banget Kena Minyak Panas, Bang?


Selama ini, urusan dapur pasti identik dengan perempuan. Mulai dari berbelanja, mengolah, hingga makanan jadi siap santap, pasti diserahkan kepada kaum perempuan. Kemampuan memasak di dapur jadi salah satu syarat penting agar seorang cewek bisa jadi ibu rumah tangga. Meski nggak dimungkiri kalau cowok terkadang juga membantu ibu atau istri mereka, bahkan beberapa di antaranya memang jago masak.

Tapi kebanyakan cowok lebih memilih untuk menyerahkan urusan dapur ini sama cewek. Hal yang paling bikin mereka malas masak adalah ketika harus mencuci bahan makanan misalnya, belum lagi memotong-motong (terutama bawang yang bikin mata perih), dan yang paling mereka takutkan adalah cipratan minyak panas. Yups, bagi para cewek-cewek nih, berjibaku dengan cipratan minyak panas saat menggoreng adalah yang biasa. Tapi bagi sebagian cowok, tetap saja itu menakutkan.

Oleh karena itulah, ketika mereka dihadapkan pada satu-satunya pilihan, yaitu memasak sendiri, maka jangan heran kamu bakal lihat mereka bakal ‘melindungi diri’ dengan hal-hal seperti ini. Kocak abis!

1. Tetap cool meski masaknya harus pakai helm~

yang penting wajah via www.tipscaraterbaik.com

2. Melindungi sih, tapi malah ngeri kena api. Kan, plastik 🙁

malah ngeri kena api via www.tipscaraterbaik.com

3. Sudah kayak barikade polisi saja nih. Padahal masak doang lho~ 😀

ekstrem sih via www.tipscaraterbaik.com

4. Nggak ada pelindung mumpuni, tutup ember pun jadi~

jangan sampai kena via www.tipscaraterbaik.com

6. Paling penting posisi tubuh sebisa mungkin menjauhi penggorengan 😀

sejauh mungkin via feed.merdeka.com

7. Sudah kayak ngambil madu saja, Bang, pakai tutup kepalanya begitu amat~

Mau maling? via thoibao.today

9. Demi terjaganya setiap jengkal kulit dari panasnya cipratan minyak. Safety cooking nih namanya!

yang penting masak via humor.babe.news

11. Kardus bungkus pizza juga mumpuni kok jadi tameng cipratan minyak panas 😀

bungkus pizza juga bisa via humor.babe.news

Bagaimanapun gaya mereka memasak, apa pun tameng yang mereka pakai biar nggak kena cipratan minyak panas, usaha mereka tetap patut diapresiasi. Meski kadang memang lebay sih gayanya. Tapi justru itu yang bikin mereka lucu. Apalagi kalau yang masak kayak gini pasangan kita. Bukan cuma jadi hiburan, tapi justru bikin kita makin sayang. Bener nggak? Hihihi.

Belajar jadi bapak rumah tangganya dari sekarang, ya, biar nanti pas istri sakit atau melahirkan tetap bisa makan. 🙂

[BONUS]

Kira-kira kayak begini kalau cowok yang masak~ 😀

sumber : hipwee



loading...