1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Kisah Haru 5 Seleb...

Kisah Haru 5 Seleb Cantik yang Pernah Alami Keguguran, Ada yang Hampir Meninggal


Kisah pasangan selebriti memang selalu menarik diperbincangkan. Mulai dari kehidupan rumah tangganya, masalah yang dihadapi, hingga problema kecil yang harusnya tak diketahui publik. Sebut saja, keguguran. Sebagian besar selebriti tanah air selalu mengumumkan kehamilannya di media sosial—yang mana disambut baik oleh netizen.

Namun, tak jarang juga mereka yang menuliskan kisah sedihnya di media sosial ketika kehilangan jabang bayi yang diidam-idamkannya tersebut. Dalam ulasan kali ini, Boombastis.com akan merangkum 5 selebriti yang mencurahkan kisah harunya menghadapi keguguran dan bagaimana mereka keluar dari masa-masa terberatnya.

Sabai Dieter, didukung sepenuhnya oleh sang suami

Beberapa hari lalu, pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter mengumumkan kehamilan anak kedua mereka. Hal tersebut dinyatakan dengan foto kocak yang diunggah Ringgo, ia duduk di tengah-tengah Sabai dan Bjorka—sang buah hati dengan pose menggembungkan perut dengan bantal, seolah-olah ia yang tengah hamil besar.

Sabai Dieter Keguguran [sumber gambar]

Ia melakukan pose itu untuk menghormati dan mengapresiasi sang istri, yang ia sebut bojo dalam setiap postingan instagramnya. Namun ternyata, Tuhan bermaksud lain, Bjorka tidak diijinkan menjadi kakak terlebih dahulu tahun ini. Tentu saja Sabai stress dan bersedih, tetapi dengan bantuan Ringgo yang selalu menghiburnya, ia perlahan mulai ikhlas dengan kepergian sang jabang bayi yang masih di dalam perut.

Andrea Dian, hampir meninggal jika terlambat diberi pertolongan

Belum satu tahun menikah, Andrea Dian dan Ganindra Bimo sudah hampir dikaruniai anak pertama. Duo presenter ini kehilangan anak pertamanya ketika usia kandungan memasuki 3 bulan. Hal tersebut dikarenakan Andrea Dian mengalami kehamilan etopik.

Andrea Dian Keguguran [sumber gambar]

“Malahan itu sudah pecah. Kalau Bimo telat bawa aku ke rumah sakit pada saat itu aku udah lewat,” ungkap Andrea Dian, dikutip dari kapanlagi.com. Beruntung Andrea Dian memiliki suami secekatan Ganindra Bimo, sehingga meski janin tak bisa diselamatkan, paling tidak ia masih bisa terus bernafas. Sejak saat itu Dian dan Bimo menunda dulu untuk memiliki momongan karena trauma.

Sarwendah, pernah mengalami keguguran hingga dua kali

Sebelum memiliki putri cantik seperti Thalia Putri Onsu, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah pernah mengalami masa kelam. Sudah dua kali Sarwendah harus merelakan si jabang bayi yang berada dalam perutnya meninggal. Dilansir dari brilio.net, penyebab dari keguguran Sarwendah adalah karena tubuhnya terlalu kurus, sehingga tak bisa optimal untuk dirinya sendiri dan janin.

Sarwendah Tan Keguguran [sumber gambar]

Hal tersebut tentu saja membuat Sarwendah syok berat hingga trauma untuk memiliki anak. Namun, berkat dukungan sang suami, akhirnya Sarwendah tak takut lagi untuk menimang buah hati dan beruntung, kini hidup mereka lengkap dengan kehadiran Thalia Putri Onsu.

Ashanty, padatnya jadwal membuat tubuhnya tak optimal

Meskipun kini Ashanty dan Anang telah memiliki dua buah hati yang sehat, Arsy dan Arsya, mereka berdua pernah melalui masa-masa seperti tiga rekannya di atas. Ashanty pernah mengalami keguguran lebih dari sekali dan membuatnya stress berat. Hal tersebut dikarenakan padatnya jadwal, sehingga membuat dirinya terlalu capek.

Ashanty Keguguran [sumber gambar]

Brilio.net pun menulis, dokter yang menangani Ashanty menyatakan darahnya terlalu kental sehingga nutrisi tidak bisa sampai ke janin. Untunglah suami-suami siaga seperti Anang Hermansyah, serta dukungan dari Aurel dan Azriel membuat dirinya kuat kembali dan menjadikan ia bunda yang baik bagi keempat buah hatinya.

Shireen Sungkar, mengalami pendarahan parah

Memang benar jika sekarang Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah dikelilingi oleh 3 buah hatinya, tetapi pemeran utama dalam sinetron Cinta Fitri ini juga pernah mengalami keguguran. Tak tanggung-tanggung, keguguran yang ia alami juga cukup parah, meski tak seheboh Andrea Dian. Ia mengalami pendarahan hingga 4 kali, seperti yang ditulis oleh Brilio.net.

Shireen Sungkar Keguguran [sumber gambar]

Untungnya proses pemulihan Shireen berlangsung dengan cukup cepat. Dukungan penuh dari suami dan keluarga besarnya juga membuat Shireen tak patah semangat untuk kembali memiliki buah hati. Pada Mei 2018 lalu, ia melahirkan anaknya yang ketiga.

Terlihat harmonis, bukan berarti sepasang suami istri tak mengalami hal-hal mengerikan seperti keguguran. Bicara soal hal tersebut, tentu saja sudah menjadi sebuah garis yang sudah digoreskan oleh Yang Kuasa. Maka dari itu, bersyukurlah kalian yang belum pernah mengalami keguguran seperti 5 artis di atas, mungkin dari kisah mereka Sahabat Boombastis juga bisa mengambil hikmahnya.

The post Kisah Haru 5 Seleb Cantik yang Pernah Alami Keguguran, Ada yang Hampir Meninggal appeared first on Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral | Aneh Terbaru Indonesia.

sumber : boombastis



loading...