1. Home
  2. /
  3. Terpana, Terpukau
  4. /
  5. Keren! 7 Karakter Film...

Keren! 7 Karakter Film Spongebob Ini Disulap Jadi Versi Manusia


Geng, ada tebak-tebakan nih. Kuning, hidup di air, pake celana apa hayoh? Kalau masih gak tau, nih ditambahin petunjuknya. Hidupnya di rumah bentuk nanas, kerja jadi koki di restoran cepat saji. Gimana udah ketebak kan? Yup betul, jawabannya Spongebob Squarepants.

Karakter kartun yang satu ini emang banyak digemari, mulai dari anak-anak bahkan orang dewasa juga masih suka nonton kartun karya Stephen Hillenburg ini. Kamu yang masa sekolahnya udah lewat a.k.a udah tua (peace bro) mungkin udah jarang banget nonton kartun yang suka tayang habis subuh, ditonton sebelum kamu berangkat sekolah.

Buat mengobati rasa rindu kamu sama si kuning menggemaskan ini, coba deh liat artwork karya Polly, ilustrator asal Rusia. Tapi ada yang beda nih di gambar yang dia buat. Polly menyulap karakter-karakter yang ada di serial Spongebob dari berbentuk makhluk laut menjadi manusia. Bakal tetep mirip sama karakter aslinya gak ya?

“Let’s go kiddos, langsung aja liat ilustrasi di bawah ini.”

“Ay ay captain!”

1. Spongebob Squarepants

via boredpanda.com

Karakter utama di serial Spongebob ini memiliki karakter yang periang. Polly pun menggambar Spongebob versi manusia dengan wujud anak laki-laki yang gak kalah menggemaskan dan sama-sama terlihat periang. Kalau diliat-liat, jadi lebih ganteng juga gak sih Spongebob versi manusia ini?

2. Patrick Star

via boredpanda.com

Polly juga menggambar sahabat setia dari Spongebob, yaitu Patrick Star. Walaupun sama-sama periang, karakter si bintang laut ini agak berbeda sama sahabatnya. Lebih gak terlalu mikirin hidup alias woles. Polly menggambarkan Patrick versi manusia dengan style yang nyantai abis. Dari sendal jepit, kemeja yg kebuka, sampai burger gratisan dari Krusty Krabs.

3. Squidward Tentacles

via boredpanda.com

Kalau yang ini tetangga sekaligus rekan kerja Spongebob di Krusty Krabs. Bisa dibilang Squidward ini teman Spongebob yang paling sering kena getahnya. Squidward yang suka ketenangan sering keganggu sama sifat teman kuningnya yang ceria cenderung berisik. Nah, Polly mengilustrasikan wujud manusia Squidward yang terlihat arogan dengan tatapannya yang dingin, sedingin sikapnya ke kamu 🙁

4. Mr. Krabs

via boredpanda.com

Mr. Krabs ini pemilik restoran tempat dimana Spongebob bekerja. As you know, tuan kepiting ini sangat cinta uang, saking cintanya sampe suka diajak ngobrol itu receh. Dengan karakter seperti itu, Polly menggambarkan Tuan Krabs versi manusia seperti om-om pengusaha kaya yang hobinya menghitung uang. Mungkin kalau Mr. Krabs bikin film sendiri judulnya jadi Crazy Rich Bikini Bottom.

Read More

  • Kocak Abis, Tweet Akun Ditjen Pajak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Ngakak!
  • 10 Tipe Selfie Kucing Ini Bikin Kamu Ngakak
  • Jangan Dilihat! Kelakuan 11 Orang Ini Bikin Level Stresmu Makin Parah
  • 6 Akun Instagram Yang Unik Dan Lucu, Cocok Banget Buat Nambah Keseruan Feed Kamu!
  • 7 Ilustrasi Kebiasaan Terkait Finansial Ini Bikin Kamu Cepat Kaya, Lho!

5. Pearl Krabs

via boredpanda.com

Nah, kalau ini karakter yang paling meninggalkan tanda tanya besar di benak para penontonnya. Gimana bisa, kepiting punya anak ikan paus? Logikanya ya mungkin Tuan Krabs ngeadopsi Pearl kali ya. Nah kalau berwujud manusia gini kan jadi lebih masuk akal ya. Pearl jadi terlihat beneran anak kandungnya Tuan Krabs. Terimakasih Polly, berkat kamu kita bisa berhenti mikir gimana caranya ikan paus jadi anak kepiting.

6. Sandy Cheeks

via boredpanda.com

Berbeda sama karakter yang lain, Sandy Cheeks ini satu-satunya makhluk darat yang tinggal di dasar laut. Tupai pintar ini disulap oleh Polly jadi sosok gadis yang mirip sama Sandy yang asli. Terutama dua gigi depannya yang bikin Sandy versi manusia ini makin imut.

7. Plankton & Karen

via boredpanda.com

Terakhir nih ada musuh bebuyutannya Tuan Krabs, siapa lagi kalau bukan Plankton. Hampir serupa dengan Sandy, Plankton juga ilmuan. Cuman bedanya penemuan Plankton ini khusus buat mencuri resep Krabby Patty bersama sang istri komputernya, Karen (ngenes amat yak). Wujud manusia Plankton ini membuatnya jadi lebih terlihat sebagai ilmuan ya geng. Serasi juga sama Karen versi manusianya, jadi keliatannya gak ngenes-ngenes amat ya geng si Plankton.

Keren kan ilustrasi buatan Polly ini. Dari semua karakter diatas mana nih yang jadi favorit kamu? Kalau masih pengen liat karyanya yang lain bisa langsung ke polochka.tumblr.com. Disana masih banyak lagi karya-karya Polly yang bisa kamu liat.

 

 

– Advertisement –

sumber: selipan



loading...