1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Kemunculan Pemeran Deadpool di...

Kemunculan Pemeran Deadpool di Ajang Nyanyi Korea Selatan Bikin Heboh, Apa Alasannya?


Kita mengenal aktor Hollywood Ryan Reynolds sejak membintangi film superhero “Deadpool” dengan tingkah laku kocaknya. Ternyata, nggak hanya akting, Ryan Reynolds juga memiliki suara yang merdu dan jago nyanyi.

Kepiawaiannya dalam menyanyi ditunjukkannya dalam kontes menyanyi yang tayang di TV Korea Selatan berjudul “King of Masked Singer”. Kala itu, “King of Masked Singer” menampilkan pertunjukan spesial di mana ‘seekor Unicorn misterius’ menyanyikan lagu “Tomorrow” dari lakon musikal “Annie”.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Saat tampil, para panelis menebak siapa sosok di balik topeng unicorn tersebut. Salah satu dari mereka bahkan menyebutkan bahwa penyanyi itu sangat fasih berbahasa Inggris. Ketika diminta membuka topeng, seisi studio sangat terkejut ternyata orang dia adalah aktor asal Kanada, Ryan Reynolds. Seketika banyak di antara mereka yang spontan mengambil smartphone mereka untuk mengabadikan momen tersebut.

Deadpool (Nerdist)

Reynolds lantas memperkenalkan dirinya. Aktor asal Kanada itu pun mengaku sangat tegang saat bernyanyi di atas panggung. “[Saking tegangnya], saya sekarang sedang memakai popok dewasa,” kelakarnya. “Aku minta maaf atas penampilan laguku tadi,” lanjutnya.

Salah seorang anggota panelis, Lee Yoon Seok, juga langsung meminta maaf kepada aktor dua anak tersebut karena telah mengiranya sebagai Donald Trump.

Dalam acara tersebut, Ryan juga berencana akan membawa pulang topeng unicorn karena menurutnya lebih bisa memberikan angin ketimbang topeng yang dikenakan sebelumnya (maksudnya adalah topeng Deadpool). “Topeng ini lebih mudah dipakai daripada topeng Deadpool. Ada anginnya. Aku akan membawanya pulang,” tandasnya.

Reynolds memang tengah berada di Seoul, Korea Selatan untuk mempromosikan film terbarunya, “Deadpool 2”. Dalam kunjungannya selama dua hari, ia muncul di berbagai acara dan wawancara di Negeri Ginseng. “Saat mengetahui bahwa dia (Ryan Renolds) sedang berada di Korea, banyak pihak yang mengajukan kerja sama dengannya. Kami pikir acara ‘King of Masker Singer’ cocok dengan peran Ryan saat ini di film Deadpool yang juga menggunakan topeng untuk menyembunyikan identitas diri,” kata Oh Noo Ri selaku PD (Producer Director) dari acara tersebut.

Kamu bisa lihat penampilan Ryan Reynolds menyanyi lewat video berikut ini.

Kapan ya Ryan Reynolds datang ke Indonesia untuk promosikan film “Deadpool 2”? (tom)

sumber : jadiberita



loading...