1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Ke Dukun, Dijampi-jampi hingga...

Ke Dukun, Dijampi-jampi hingga Tertidur, Bangun Tanpa Busana


Ke Dukun, Dijampi-jampi hingga Tertidur, Bangun Tanpa Busana

DIP adalah seorang ibu rumah tangga yang hanya menginginkan keharmonisan keluarganya, sayangnya bukannya berusaha bersikap sebagai suami istri yang baik bagi suami, dirinya malah mendatangi seorang dukun yang dia kenal sebagai orang pintar untuk memenuhi keinginan tersebut.

Korban pun datang dari kampung Kecamatan Lubuk Raja, Ogan komering Ulu, Sumatera Selatan untuk menemui dukun yang tinggal di Jalan OPI, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang. Keduanya pun sepakat melakukan ritual di sebuah hotel dengan alasan ritual tersebut harus dilakukan di tempat sepi. Setelah tiba di hotel di Jakabaring, Palembang dirinya pun dimandikan dengan beragam jenis kembang dan meminum air yang sudah dijampi-jampi. Setelah itu, DIP spontan tertidur lalu bangun dan mendapatkan dirinya dalam kondisi bugil.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Referensi pihak ketiga: faktualnews.co

“Saya ditipu, tadinya mau berobat biar rumah tangga saya rukun, harmonis. Tapi saya malah dibegituin (ditiduri), pakaian saya sudah lepas semua waktu tersadar,” ucapnya.

Sementara itu, pelaku kini sedang diselidiki dan dicari keadaannya oleh Kasatreskrim Polresta Palembang.

Begitu aneh, dengan jaman yang serba modern seperti sekarang, masih saja ada masyarakat yang percaya dan menggantungkan nasibnya pada seorang dukun. Mirisnya mereka meminta agar masalahnya diselesaikan hanya dengan jampi-jampi, ramuan dan ritual aneh yang tidak berdasar. Mereka seolah lupa bahwa mereka memiliki Tuhan yang menciptakan dan pasti dijadikan tempat bergantung, sebab Dia-lah Sang Maha Pengatur.

Padahal, jika mereka ingin membuka mata, mereka akan sadar bahwa janji Tuhan sangatlah sakral. Ia menyuruh kita untuk hanya meminta dan memohon pertolongan kepada-Nya, niscaya Dia akan mengabulkannya. Nah, jika sudah seperti ini, maka siapa yang akan disalahkan? Sedangkan kita tahu sama-sama bahwa kekuatan seorang manusia tidak ada seujung kuku dari kekuatan Tuhan.

Sumber: UC News

sumber : upstation



loading...