1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Kata-Kata Lucu saat Hewan...

Kata-Kata Lucu saat Hewan Lagi Curhat Ini Sukses Bikin Ngakak Online


Kalau urusan kreativitas, Netizen Indonesia memang paling jago, deh! Dari adegan sinetron receh hingga pembicaraan politik, semua bisa dipelesetkan jadi kata-kata lucu dan meme-meme lucu. Meski kadang meme-nya super duper receh, setidaknya bisa menghibur banyak orang dan enggak menyebarkan hoax. Sepakat?

Berbicara tentang kata-kata lucu bergambar alias meme, Kita Muda telah menghimpun dari laman Brilio, meme kata-kata lucu seandainya binatang bisa ngomong. Nah lho, kira-kira para binatang bakalan curhat apa, ya, satu sama lain? Hehe, yuklah intip biar enggak penasaran :”)

1. Apa pun itu yang buruk-buruk, pasti yang dipanggil ayam. Serba salah ya, Yam :”)

Kata-kata lucu bikin ngakak ayam serba salah| via: brilio.net

2.  Kasihan, ya, ayam sama bebek pasti sering baper deh. Panggilannya sayang-sayangan gitu, padahal kan cuma manggil biasa :”(

Kata-kata lucu bikin ngakak panggilan sayang ayam dan bebek | via: brilio.net

3. Mungkin kejadiannya akan lebih seram kalau mereka bisa ngomong beneran. Lihat sepasang anak manusia lagi berantem saja ngeri, apalagi lihat binatang buas berantem. Bisa ngomong pula!

Kata-kata lucu bikin ngakak saat hewan sedang berantem | via: brilio.net

4. Mesra terus, bodo amat dilihatin para jomblo. Salah sendiri enggak punya pasangan. Iya kan, Beb?

Kata-kata lucu bikin ngakak kucing yang pamer pacar | via: brilio.net

5. Mau abang ajak dangdutan enggak, Neng, malam Minggu nanti?

Kata-kata lucu bikin ngakak kucing playboy godain cewek | via: brilio.net

6. Kata-kata lucu bikin ngakak ketika kucing kampung curhat beban hidup yang harus ditanggungnya setiap hari. Sabar ya…

Kata-kata lucu bikin ngakak kucing curhat masalah hidup | via: brilio.net

7. Aduh, pusing juga ya kalau nginjek pup sendiri. Mending pake sepatu biar higienies…

Kata-kata lucu bikin ngakak kambing pakai sepatu | via: brilio.net

8. Pusing deh gue banyak yang nge-ping. Tinggal tidur bae lah…

Kata-kata lucu bikin ngakak kucing malas balas status | via: brilio.net

9. Sudah bisa ngalahin James Bond, nih, penyamarannya. Lanjutkan, Bung!

Kata-kata lucu bikin ngakak penyamaran kucing | via: brilio.net

10. Hayoloh, jangan suka lupa ingatan kalau ngutang. Begini deh jadinya…

Kata-kata lucu bikin ngakak monyet menagih utang | via: brilio.net

11. Ternyata yang membunuh ayahmu adalah…

Kata-kata lucu bikin ngakak mencari pembunuh induk ayam | via: brilio.net

12. Mblo, mblo, cian banget, sih?

Kata-kata lucu bikin ngakak anjing jomblo | via: brilio.net

13. Hidup ini penuh penderitaan bagi kaum ayam, apa kalian bisa tahan banting seperti kami? **Ayam Teguh dan Tegar**

Kata-kata lucu bikin ngakak ayam curhat beban hidup | via: brilio.net

Begitulah isi curhatan para hewan kalau mereka benar-benar bisa ngomong kayak manusia. Hemm, ada-ada saja ya Netizen Indonesia. Kok bisa kepikiran gitu bikin beginian. Salut deh!

Kawan Muda pernah lihat meme yang lebih lucu, enggak? Share yuk di kolom komentar 😉

sumber : kitamuda



loading...