1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Karena Terlalu Percaya dengan...

Karena Terlalu Percaya dengan Aplikasi, 7 Orang ini Harus Nyasar ke Tempat yang Aneh Aneh


Kaaget.Com – Mencari lokasi jalan atau tempat tujuan saat ini bukanlah hal yang sulit. Ya, dengan adanya fitus GPS, orang-orang akan dimudahkan dalam menemukan tempat yang ingin dituju. Tapi faktanya, GPS juga tidak sepenuhnya dapat membantu. Justru bisa menimbulkan masalah baru.

Seperti apa yang dialami oleh orang-orang berikut ini. Gara-gara mengikuti panduan GPS, mereka jadi mengalami kejadian apes. Mulai dari nyasar di tengah hutan, hingga mobil nyempulung ke teluk.

noscript”});

Nah, berikut ini kisah 7 orang nyasar gara-gara ngikutin panduan aplikasi peta, dilansir Kaaget.Com.

1.Nyasar di tengah hutan
via: brilio.net

Kejadian ini dialami oleh wisatawan asal Yogyakarta, Zain Johansyah. Saat itu, Zain melakukan perjalanan di malam hari dengan mengandalkan aplikasi peta, dan hasilnya pun ia menyasar ke hutan yang ada di Desa Sitiharjo, Kecamatan Garung. Padahal ia ingin menuju ke daerah wisata Dieng, Jawa Tengah.

2.Nyasar di jalan kecil atas kali
via: brilio.net

Kejadian ini mungkin akan membuat kamu tercengang. Ya, bagaimana mungkin kendaraan besar melintas di jalan kecil. Usut punya usut, ini terjadi karena sang pengemudi mengikuti panduan yang diberikan aplikasi.

3.Nyasar ke desa
via: brilio.net

Disebutkan bahwa para wisatawan asing ingin menuju ke tempat wisata populer di Norwegia, Tebing Preikestolen. Untuk menuju ke sana, mereka pun memanfaatkan fitus GPS. Tapi tak disangka mereka malah disasarkan ke sebuah desa kecil yang berjarak 32 kilometer dari tebing tersebut.

4.Nyasar ke kota kecil yang ada di Belgia
via: brilio.net

Keluarga asal Wales ini ingin menonton salah satu pertandingan Piala Eropa 2016 di Prancis. Karena bukan warga setempat, Ian dan Helen Williams pun mengandalkan kecanggihan GPS. Tapi ketika ia meminta untuk diarahkan ke kota Lille, GPS malah mengarahkan mereka ke kota kecil bernama sama namun terletak di negara Belgia.

Atas kejadian itu, mereka pun harus menempuh jarak 200km untuk putar balik ke Prancis lagi.

5.Nyasar di pengungsian
via: brilio.net

Pengungsi warga Palestina sempat dibuat heboh atas kedatangan dua tentara Israel. Ternyata, hal itu terjadi akibat aplikasi petunjuk jalan yang mereka gunakan saat berpatroli.

6.Masuk ke tengah sungai
via: brilio.net

Kejadian ini mungkin lebih apes dari kejadian-kejadian di atas. Ya, bukan lagi nyasar ke hutan atau ke desa, tapi pengemudi di China ini masuk ke tengah sungai dan terjebak untuk beberapa waktu.

7.Nyemplung ke sebuah teluk
via: brilio.net

Tak kalah apes, pengemudi perempuan bernama Katrina Rubinstein-Gilbert ini justru ikut nyemplung bersamaan dengan mobilnya saat mengikuti petunjuk dari GPS.

Criteo.DisplayAd({ “zoneid”: 432786, “containerid”: “crt-432786”});

sumber : palingseru



loading...