1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Kafe Instagenic di Dekat...

Kafe Instagenic di Dekat Pantai-pantai Makassar, Ada yang Menghadap Lautan!


Berencana liburan ke Makassar dalam waktu dekat? Sudah menentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi? Nah, salah satu objek wisata yang sayang untuk dilewatkan adalah Pantai Losari. Selain pemandangannya yang cantik, ternyata di sekitar pantai ini terdapat banyak kafe instagenic. Bahkan, ada yang langsung menghadap lautan. Penasaran apa saja kan? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

1. Goedang Popsa

Goedang Popsa, Makassar
Goedang Popsa, Makassar via instagram/@goedangpopsa

Kafe pertama yang berjarak tidak jauh dari Pantai Losari adalah Goedang Popsa. Jika naik kendaraan, kamu bisa sampai di sini sekitar 10 menitan. Lokasinya sangat apik karena berada di pesisir pantai, tepatnya Jalan Ujung Pandang No. 4. Selain unik karena menghadap lautan langsung, kamu juga akan dimanjakan dengan spot instagenic untuk berfoto. Nah, untuk kamu yang ingin nongkrong di sini, sebaiknya datang saat sore hari. Selain dapat menikmati matahari terbenam, alunan musik juga bisa mengiringi liburanmu di Makassar ini.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Goedang Popsa
Goedang Popsa via instagram/@aulia_wahyuni2703

2. Pod Kofie

Pod House Makassar
Pod House Makassar via instagram/@pod_house

Masih bingung mau menginap di mana saat ke Makassar? Kamu bisa menjajal hotel kapsul bernama Pod House di Jalan Penghibur No.58-59, Losari. Selain menawarkan kamar tidur nyaman, hotel ini juga menyediakan rooftop cantik yang menjadi jujukan anak muda di Makassar. Namanya Pod Kofie yang didesain menarik dengan sofa empuk. Selain mural cantik dengan tumbuhan hijau, kamu bisa menikmati keindahan laut dari sini. Seru kan?

Pod House
Pod House via instagram/@eckha_syalala

3. Forste Coffee House

Forste Coffee House, Makassar
Forste Coffee House, Makassar via instagram/@nurcahyanur14

Kafe satu ini letaknya memang cukup jauh dari pesisir pantai. Namun kamu tak akan menempuh perjalanan lama untuk sampai di Pantai Losari, cukup 10 menit berkendara. Forste Coffee House yang terletak di Jalan Onta Baru ini menyajikan kopi nikmat dengan atmosfer ruangan yang instagenic. Hiburan seperti live music juga menjadi keunikan tersendiri. Tentunya sayang jika tak mampir ke sini saat berada di Makassar.

Forste Coffee House
Forste Coffee House via instagram/@forstecoffee_house

4. Hologram Cafe & Eatery

HOLOGRAM Cafe & Eatery, Makassar
HOLOGRAM Cafe & Eatery, Makassar via instagram/@hologram_cafe

Tak jauh dari Forste Coffee House, ada satu lagi kafe keren yang disebut-sebut hits di Makassar. Namanya Hologram Cafe & Eatery yang berada di Jalan Onta Lama. Kafe ini memiliki interior cantik dengan hidangan menggiurkan. Spot foto pun juga melimpah, sehingga banyak anak muda yang nongkrong di sini. Nah, usai mampir ke Forste Coffee House, sebaiknya lanjut ke nongkrong ke Hologram Cafe & Eatery. Jarak keduanya hanya 500 meter dan bisa ditempuh selama 6 menit jalan kaki.

HOLOGRAM Cafe & Eatery
HOLOGRAM Cafe & Eatery via instagram/@hologram_cafe

Itulah kafe instagenic yang berada di dekat Pantai Losari. Selain kafe, ada juga rumah makan yang pastinya menyajikan kuliner enak khas Makassar. Jadi, sudah siap untuk liburan ke Pulau Sulawesi, kan?

sumber: travelingyuk



loading...