1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. John Krasinski Dipastikan Tulis...

John Krasinski Dipastikan Tulis Naskah A Quiet Place 2


feedme-id-a-quiet-place-review

Sempat menyatakan diri lepas tangan dari A Quiet Place 2, John Krasinski akhirnya mantap untuk menggarap film sekuel ini. Sayangnya, belum diketahui apakah ia dan sang istri, Emily Blunt, akan kembali membitanginya.

FeedMe.id, Jakarta – Sutradara, penulis naskah, sekaligus bintang utama A Quiet Place, John Krasinski, akhirnya dipastikan akan menggarap sekuel film horor yang super unik ini. Padahal, sebelumnya ia udah sempat menyatakan diri nggak akan terlibat di A Quiet Place 2.

Dilansir dari CBR, Krasinski menyebut proyek A Quiet Place sebenarnya merupakan proyek spesial bagi dirinya dan sang istri, Emily Blunt, yang juga membintangi film ini. Dia ingin menyimpan pengalaman berharga tersebut alih-alih kembali menggarapnya untuk kedua kali. Krasinski mengakui kalau dia udah memiliki ide untuk sekuel, namun merasa hasilnya bakal biasa aja.

“Jadi saya bilang ke pihak studio, ‘bikin film sekuelnya sama orang lain aja.’ Mereka pun menerima berbagai proposal untuk film ini, dan di satu momen saya mengungkapkan ide saya tadi kepada produser. Dia meminta saya untuk kembali memikirkan ide tersebut. Saya akhirnya merasa ide ini mungkin bisa sukses. Jadi, saya saat ini sedang menulis sekuelnya,” ujar John Krasinski.

Di tahun 2018 ini,  A Quiet Place yang dibintangi dan disutradarai oleh John Krasinski sukses menghentak seluruh bioskop di dunia. Sesuai judulnya, A Quiet Place ini minim banget audio, para karakter dalam film tersebut pun berbicara dengan bahasa isyarat. Nggak heran, secara makhluk yang menjadi teror dalam film ini berburu melalui suara.

Film ini berhasil meraup US$ 50 juta atau sekitar Rp 700 juta cuma dari pendapatan domestik di pekan pertamanya. Sementara untuk skala worldwide, film karya John Krasinski ini berhasil menembus angka US$ 213 juta atau sekitar Rp 3 triliun.

 

The post John Krasinski Dipastikan Tulis Naskah A Quiet Place 2 appeared first on FeedMe.id.

sumber : feedme



loading...