1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Iqbaal Ramadhan jadi Penyanyi...

Iqbaal Ramadhan jadi Penyanyi Favorit di Tangga Lagu Path


Sepekan terakhir Boomee melakukan penjaringan terhadap lagu-lagu yang dikicaukan secara otomatis dari akun Path netizen. Hasilnya ada 1.492 percakapan di lini masa Twitter dari penjaringan selama sepekan (26 Februari – 4 Maret 2018) ini.

Berdasarkan data di atas, Boomee coba rangkumkan 10 lagu paling favorit dan populer di lini masa Twitter dalam daftar Tangga Lagu Path. Berikut laporan lengkapnya

1. Rindu Sendiri – Iqbaal Ramadhan

Pemeran utama dalam Dilan 1990 ini memang multitalenta, selain aktingnya yang ciamik juga mampu menyenandungkan lagu dengan baik. Tembang Rindu Sendiri masih terus jadi salah satu lagu terfavorit netizen Twitter Indonesia selama sepekan terakhi. Berdasarkan hasil pantauan Boomee terdapat sekiranya 57 percakapan tentang lagu Rindu Sendiri, berikut beberapa di antaranya:

2. Hello You – Iqbaal Ramadhan

Suara merdu Iqbaal Ramadhan yang mampu menghanyutkan pendengarnya pun terbukti dari lagu terbarunya. Hello You merupakan lagu tema film Teman Tapi Menikah yang tengah laris manis dibicarakan netizen. Lantunan lagu dari Iqbaal mampu mendapatkan 24 percakapan selama sepekan ini:

3. Voor Dilan #III – Dulu Kita Masih Remaja – The Panasdalam Bank

Kepopuleran film Dilan 1990 masih hangat terasa. Hingga Maret ini lagu Dulu Kita Masih Remaja dari The Panasdalam Bank masih melenggang dengan semangat di tiga besar Tangga Lagu Path. Dengan total 19 percakapan dari Path ke Twitter mampu mendorong lagu Dulu Kita Masih Remaja jadi lagu populer di lini masa.

Daftar Lengkap Tangga Lagu Path

Selain tiga judul di atas, masih ada tujuh lagi lain yang mampu memenangkan hati netizen dari total 947 judul di lini masa Twitter selama sepekan. Berikut ini daftar lengkap yang berhasil Boomee rangkum:

Menurut kamu, artikel ini
  • 0
  • 1
  • 0
  • 0
  • 0

sumber :boomee



loading...