1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Inilah Fitur Canggih Paling...

Inilah Fitur Canggih Paling Di Inginkan Pengguna iPhone, Setuju?


Perangkat iPhone Butuh Baterai Berkapasitas Besar

Smeaker.com – Baru-baru ini, sebuah survei dilakukan oleh USA Today serta SurveyMonkey dimana mereka mengungkapkan mengenai sejumlah fitur yang paling di inginkan oleh pengguna iPhone di perangkat masa mendatang.

Dari survei yang diikuti oleh lebih dari 1665 orang dewasa di Amerika Serikat, mereka ditanyai mengenai fitur apa yang paling di inginkan ada didalam perangkat iPhone mereka saat ini?

Baca juga: Biar Gak Bosan, Begini Cara Mengganti Tampilan Whatsapp Mirip iPhone X

Dikutip dari laman Liputan 6, 75 persen responden mengungkapkan jika mereka sepakat membutuhkan daya tahan baterai yang lebih kuat untuk fitur andalan iPhone. Sementara itu, sejumlah responden lainnya menyebutkan layar anti pecah, port USB Type-C, serta Penyimpanan yang diperluas.

Copyright©iMore

Tak sedikit juga, para responden meminta agar perusahaan Apple mau meluncurkan fitur pengenalan wajah yang lebih baik, karena fitur Face ID yang ada pada perangkat iPhone saat ini dirasa masih cukup lambat kinerjanya.

Baca juga: Daripada Nyesel, 4 Tipe Smartphone Android ini Jangan Dibeli!

Lalu terkait soal baterai, sebelumnya pada perangkat iPhone X telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2716 mAH yang mana baterai ini tak cukup digunakan untuk seharian penuh. Mungkin alasan pemilihan baterai besar pada iPhone terbaru mendatang dinilai cukup penting, mengingat setiap tahun iPhone menglami peningkatan performa yang lebih besar.

Nah kedepannya, dikabarkan jika perusahaan Apple bakal meluncurkan perangkat iPhone Xs Max yang kemungkinan bakal memiliki layar OLED 6,5 inch, dan banyak yang berharap smartphone ini dibekali pula dengan kapasitas baterai besar.

Sekedar tambahan informasi saja, jika Samsung sebagai kompetitor kuat Apple baru saja merilis Galaxy Note 9 baru-baru ini dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Baterai tersebut diklaim bisa bertahan untuk aktifitas selama seharian nantinya.

Tak kalah pentingnya, keberadaan fitur fast charging dirasa juga perlu dipertimbangkan oleh Apple untuk iPhone baru nanti. Sebab, sudah banyak perangkat android yang menggunakannya, dan hal paling buruk jika Apple tidak menerapkannya, para pengguna setianya bakal beralih ke platform Android yang dirasa lebih tahu kebutuhan konsumen.

Sudah Tahu Belum? Ini Lho Bocoran Nama iPhone Terbaru

sumber : smeaker



loading...