1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Ini Fakta Menarik dari...

Ini Fakta Menarik dari Koleksi Levi’s X Justin Timberlake ‘Fresh Leaves’


Genmuda – Siapa sih yang gak kenal merek jeans Levi’s dan sosok Justin Timberlake? Kedua nama ikonik di industri fashion dan hiburan tersebut baru aja berkolaborasi dalam koleksi terbaru Levi’s X Justin Timberlake ‘Fresh Leaves’ dan udah mulai dirilis sejak 4 Oktober 2018 di seluruh Original Levi’s, termasuk Indonesia.

Dalam acara konferensi pers di Levi’s Store Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (10/10), Sameer Koul selaku Country Manager Levi’s Indonesia mengatakan bahwa ini adalah kali pertama koleksi musisi luar dengan Levi’s masuk ke Indonesia.

©Genmuda.cacom/2018 LikiSameer Koul selaku Country Manager Levi’s Indonesia ©Genmuda.cacom/2018 Liki

“Justin [Timberlake] mewujudkan semangat orisinalitas Levi’s dan kami bangga bekerjasama dengannya untuk koleksi ini.” terang Sammer.

“Fresh Leaves” terinspirasi oleh karakter peraih Grammy Awards ini yaitu menawarakan sentuhan baru yang lebih personal dalam karya yang gak pernah lekang oleh waktu. Oleh sebab itu, Justin bekerjasama dengan tim desain Levi’s untuk menciptakan koleksi klasik dengan potongan, warna, corak, dan pola yang identik dengan Levi’s namun tetap terlihat fresh dan kekinian.

Terus sekeren apa sih koleksi yang ditawarkan oleh Levi’s dan Justin Timberlake? Nih, langsung aja Kawan Muda baca sejumlah fakta menarik yang udah Genmuda.com rangkum di bawah ini:

Bahan ramah lingkungan

©Genmuda.cacom/2018 Liki©Genmuda.cacom/2018 Liki

Untuk koleksi ini Levi’s ikut mengembangkan teknologi laser digital FLX untuk menciptakan keakuratan warna dan desain yang ditawarkan. Satu lagi yang menarik, dengan adanya teknologi ini kamu secara engga langsung ikut menyelamatkan lingkungan karena teknologi FLX diciptakan untuk mengurangi pemakaian air.

“Jika sebelumnya proses pewarnaan manual, dengan teknologi FLX warna yang dihasilkan oleh satu produk dengan produk lainnya akan sangat persis. Tidak hanya pada warna, dia [FLX] bisa juga membantu membuat distressed [sobekan/lubang] pada jeans,” terang Adhita Idris, Country Marketing Head, Levi’s Indonesia.

Menghasilkan 20 fashion item terbaru

©Genmuda.cacom/2018 LikiAdhita Idris, Country Marketing Head Levi’s Indonesia ©Genmuda.cacom/2018 Liki

Lewat sentuhan streetwear yang jadi ciri khas Justin semua produk yang ditawarkan emang didominasi oleh bahan-bahan flanel bermotif kotak-kotak (plaid), kanvas, dan denim. Koleksi terbaru ini hadir dalam 20 fashion item yang bisa kamu pilih, mulai dari kaos, jaket tucker denim camo, kemeja flanel, hingga celana 501 model terbaru yakni, Slim Taper.

“501 kan biasanya pakai button, ini tetep pakai button namun dibuat lebih ramping karena mengikuti gayanya Justin Timberlake, warnanya tetap indigo dengan penerapan teknologi FLX,” jelas Adhita.

Gak cuma untuk cowok kok!

©Genmuda.cacom/2018 LikiErick Tjong ©Genmuda.cacom/2018 Liki

Biarpun 20 produk yang ditawarkan kebanyakan untuk cowok, namun menurut fashion desainer, Erick Tjong banyak lini produk unisex yang bisa dipakai sama Kawan Muda yang cewek. Sebagai contoh kamu bisa mix and match kemeja flanel atau jaket truckernya untuk dijadikan outer. Cocok kok buat kamu yang sukan berpenampilan gaya oversized. Ntap!

“Koleksi ini bisa luas banget dipake siapa aja dan kapan aja, contoh kemeja flanel dengan hoddie sampai jaket tracker pun. Dalamannya bisa pakai tank top atau t-shirt sedangkan bawahnya bisa dengan hot pants, jogger pants, atau jeans sekalipun, keliatan loose tapi itu memang lagi tren kan,” papar Erick.

Edisi terbatas

Sejak dirilis minggu lalu sejumlah produk udah habis terjual, salah satunya jaket Sherpha Tucker. Selain besarnya animo pecinta Levi’s dan fans Justin Timberlake, menurut Adhita hal tersebut juga terjadi karena ini pertama kalinya kolaborasi musisi internasional dengan Levi’s yang dirilis secara international dan masuk ke Indonesia, apalagi jumlah sangat terbatas.

Di Indonesia koleksi Levi’s x Justin Timberlake ‘Fresh Leaves’ hanya tersedia di 11 Official Store Levi’s dan Zalora. Koleksi eksklusif ini dipatok mulai dari kisaran Rp 500 ribuan sampai Rp 2 jutaan. Kamu tertarik membelinya?

Comments

comments

sumber : genmuda



loading...