1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Hazard Diisukan akan Menggantikan...

Hazard Diisukan akan Menggantikan Peran Ronaldo di Madrid (dan Opsi Lainnya)


Kaaget.Com – Kepindahan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Juventus berhasil menarik perhatian publik dari kontes Piala Dunia 2018 atau berita transfer musim panas lainnya. Ronaldo hijrah ke Turin dengan transfer 100 juta pounds dengan durasi kontrak selama 4 tahun.

Perginya CR7 dari Santiago Bernabeau jelas menjadi tanda tanya buat banyak orang, “SIAPA PEMAIN YANG BAKAL NGEGANTIINNYA?”. Bos Florentino Perez pun dikabarkan rela mengucurkan dana sebesar 150 juta pounds untuk mencari bintang baru.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Dilansir Kaaget.Com.com dari Daily Mail, pihak El Real dikabarkan sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk memecahkan transfer paling mahal di Liga Inggris. Besar pula kemungkinan bahwa tawaran Madrid ditujukan buat bintang Chelsea, Eden Hazard.

Alasan kenapa Hazard

via: Metro.co.uk(Sumber: Metro.co.uk)

Ini bukan kali pertama kapten Timnas Belgia itu dikaitkan pindah ke Real Madrid. Awal musim lalu, Hazard menolak tawaran Perez dengan alasan dirinya masih betah di Chelsea, yang musim 2016/2017 baru aja keluar sebagai juara Liga Inggris.

Cerita musim lalu mungkin akan berbeda dengan kondisi Chelsea sekarang. Ditambah lagi mereka baru aja memecat Antonio Conte.

Sejauh ini Hazard emang masih menyisakan kontrak 2 tahun di Stamford Bridge. Akan tetapi, doi masih belum mau memperpanjang kontrak perpanjangan dengan gaji 300 ribu pounds per minggu.

Dengan kondisi tersebut Los Galaticos dikabarkan akan berusaha mengambil hati Hazard. Lewat skill dan penampilan impresif timnas Belgia di Piala Dunia Rusia, diisukan pula jika Madrid rela memberikan gaji mahal bagi sang pemain.

Emang udah pasti Hazard?

via IstimewaHarry Kane, pencetak hatrick pada laga Inggris vs Panama, 24 Juni. Inggris menang telak 6-1. (Sumber: Istimewa)

Namanya juga rumor, jelas kemungkinan lain masih akan tetap terjadi sob. Sejauh ini ada tiga nama pemain lain yang diduga akan berganti seragam ke Real Madrid, mereka ada Kylian Mbappe, Neymar, dan Harry Kane.

Jika mengerucutkannya ke kasta Liga Inggris, otomatis ada nama Harry Kane. Meski demikian, kecil kemungkinan kapten timnas Inggris yang bermain di Tottenham Hotspurs ini mau dilepas oleh pihak klub.

So, jawabannya bisa kita tunggu aja beberapa minggu ke depan jelang penutupan bursa transfer musim panas, apakah beneran Hazard, Harry Kane, atau pemain lainnya yang akan ngegantiin peran Ronaldo di Real Madrid.

Comments

comments

sumber : genmuda



loading...