1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Hal yang Wajib Kamu...

Hal yang Wajib Kamu Tau Setelah Nonton Film ‘Deadpool 2’


Kaaget.Com – Sejak dirilis di Indonesia tanggal 15 Mei 2018, “Deadpool 2” berhasil mendapatkan respon positif dari para netizen. Kaaget.Com.com memberikan penilaian kalo film ini masih tetep kocak dan konyol seperti film pertamanya.

Deadpool 2 juga menyimpan after credit di akhir film layaknya film-film Marvel (Dan lebih kocak dari film pertamanya). Beda dari film Marvel atau X-Men yang punya after credit berfaedah, Deadpool justru kebalikannya.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Tapi sebelum kamu baca tulisan ini lebih lanjut, penulis sarankan buat kamu yang belum nonton filmnya untuk berhenti membaca sampe paragraf ini karena setelahnya isinya akan mengandung spoiler berat.

Udah gak masalah? Yuk, mari kita lanjutin.

Di ending film diceritain bahwa Deadpool meminta Nagasonic memperbaiki jam tangan (time-travel) milik Cable untuk bisa menjelajah masa lalu. Walaupun sulit dibedain mana yang serius atau becanda, Wade Wilson terlihat berusaha memperbaiki masa lalunya lewat jam mesin waktu tersebut.

Berbagai scene masa lalu ditampilin, mulai cara doi menyelamatkan Vanessa dan geng X-Force yang tewas, petemuannya dengan Logan di film Wolverine, sampe membunuh Ryan Reynolds (aktor Deadpool) saat menerima tawaran sebagai Green Lantern.

Namun demikian, berdasarkan pengakuan penulis naskah, Rhett Reese dan Paul Wernick ada sejumlah adegan dalam after credit yang sengaja dihapus karena dianggap terlalu sadis, yaitu upaya Deadpool membunuh bayi Adolf Hitler.

via: giphy

Hal itu mereka bocorin saya diwawancarai oleh Uproxx. “Deadpool pergi ke masa lalu dan membunuh bayi Hitler pada endingnya. Hal itu seharusnya terjadi. Kami sudah mengambil gambarnya.” jelas Reese.

“Deadpool berusaha mencekik sang bayi untuk mengecegah kehancuran di masa depan akibat ulah Hitler.” tambah Wernick. Akan tetapi keduanya sepakat untuk memotong adegan tersebut karena dianggap kelewat batas dan bisa membuat penonton gak nyaman.

Selain adegan tersebut, Reese dan Wernick sebenernya ingin melibatkan Chris Evans (Captain America) untuk mengulang perannya sebagai Human Torch untuk film “Fantasic Four” supaya mau mengikuti interview buat gabung ke tim X-Force Deadpool. Sayang ide konyol itu gagal terealisasikan.

Terlepas dari hal itu, ‘Deadpool 2’ banyak kasih bocoran film selanjutnya. Pertama kita diajak kenalan dengan anggota X-Force yaitu Cable (Josh Brolin), Domino (Zazie Beetz), Colossus (Stefan Kapicic), Negasonic (Brianna Hilderbrand), Yukio (Shioli Kutsana), dan Russell (Julian Dennison). Gak menutup peluang jika anggota X-Force bakal bertambah.

via 20th Century Fox(Sumber: 20th Century Fox)

Kedua, di ending film diketahui jika istri dan putri Cable masih tetap hidup dan gagal dibunuh oleh Russell di masa depan. Secara gak langsung Cable pun udah ngebocorin identitas anaknya bernama Hope.

Nah, jika kita merujuk pada versi komik, anak yang dimaksud bernama Hope Summer atau dikenal juga sebagai ‘Mutant Messiah’. Dengan berhasilnya Deadpool memperbaiki jam tangan Cable, besar juga kemungkinan kalo Hope bakal jadi anggota X-Force berikutnya.

Comments

comments

sumber : genmuda



loading...